Advertisements
jump to navigation

Adu Kencang di AISI Januari 2017, MX King Asapi Supra GTR 150, Satria dan Sonic 150R Februari 15, 2017

Posted by aripitstop in : OTOMOTIF , trackback

image description

 

Kembali lagi membahas soal data AISI di bulan januari 2017, sekarang lewat bebek sportnya Yamaha mendominasi lewat MX King. Meskipun Honda punya dua tipe motor yaitu Supra GTR 150 dan Sonic 150R faktanya masih belum bisa melibas penjualan MX King, begitu juga dengan Satria injeksi yang penjualannya semakin menurun.
honda cengkarenginstagram-aripitstop

Berikut data penjualan AISI di bulan Januari 2017

Yamaha MX King : 5.149 unit

Honda Sonic 150R : 2.525 unit

Suzuki Satria fi : 991 unit

Honda Supra GTR  : 517 unit

Advertisements

Komentar»

1. Dawnlight - Februari 15, 2017

Supra gtr lok paling bontot.. iklannya masih tuh di tv

Pajero - Februari 15, 2017

Justru kebiasaan nya Ngahaem begito tuuh..kalau ada produknya yg diserang atau kalah penjualan besok2nya pasti muncul iklan secara masif kebiasaan lama by team SAWAT

2. jos gandos - Februari 15, 2017

Kang apa bener r25 direcall lg? Ada masalah apa lagi ya? Kok seperti tiba-tiba begitu.

nunu - Februari 15, 2017

recall itu bukan hnya karna bermasalah.. tp dlm rangka upgrade/meningkatkan kualitas untuk kepuasan pengguna

aripitstop - Februari 15, 2017

Recall sparepartnya saja yg bermasalah

aripitstop - Februari 15, 2017

Iya masalah di saklar dan plat dudukan tangki

3. motorkuid - Februari 15, 2017

Monggo sales adu kejang kejang di bawah

4. TARAmotoblog - Februari 15, 2017

selamat pagi mas ari… nitip ya
riview helmet ninja RR150. helm keren dan murah silahkan cek di http://wp.me/p3Fd1F-4d

5. TARAmotoblog - Februari 15, 2017

jadi inget artikel saya yg judulnya. keSATRIA DI TUMBANGKAN SONIC http://wp.me/p3Fd1F-1E abis itu saya di caci maki abis2an di fb sama seoarang owner satria.

6. Gundala - Februari 15, 2017

Ahh.. gak rela Sonic aku kalah!
AHM ayo kirim yg banyak ke dealer..biar data AISI menang..biar dealer gak minta, kirim yg banyak!

Salam satu hati!

7. Kobaypitstop - Februari 15, 2017
8. WW4Nto - Februari 15, 2017

waduh satria, benar2 fenomenal

9. Zemo - Februari 15, 2017

Kang, busi aftermarket & oli non pabrik yang bagus buat nambah peformance all new cbr150r apa ya ?
Terimakaaih kang jawabannya

10. Setdah - Februari 15, 2017

Mx king emang paket yg pas..jokny nyaman..n desainya jg keren..mesin paslah buat sehari2

11. firmansyah - Februari 16, 2017

kalo kata fbh jas jes jos doang tapi………
wkwkwkwkwkwk

12. SuRyA - Februari 16, 2017
13. TuamaLe'os - Februari 17, 2017

Salam satu aspal..Menurut opini saya kayaknya target Honda keluarin Sonic sama GTR untuk ngerecokin penjualan MX King dan Satria coba bandingkan penjualan kedua motor itu sebelum Sonic dan GTR ada,, btw kok gambarnya jupiter z1 kang?…

aripitstop - Februari 17, 2017

iya biar pada mampir, hahaaha. salah gambar



%d blogger menyukai ini: