image description

Saya juga bingung apa maksud dari biker yang satu ini, naik motor seperti lagi main sirkus. Posisi naik motor yang tidak wajar, duduk santai di jok belakang kaki bertumpu di tangki dalam kondisi motor berjalan, jika biker ini jatuh dan tertimpa mobil, maka…. kasihan yang punya mobil akan menerima apes dari biker ini karena dalam kecelakaan biasanya mobil lebih banyak salah ketika yang ditabrak itu nasibnya tewas.
honda cengkarenginstagram-aripitstop

Mungkin biker ini ingin memperlihatkan kepada orang2 kalau dia hebat, atau ingin memamerkan kalau motornya bisa stabil ? ach… pabrikan motor nggak gitu kok cara memperlihatkan motor produksinya itu stabil saat di jalan.

Lalu apa kata netizen ?, dari akun instagram iwanbanaranblog bahkan ada yang komentar biker ini ingin lebih cepat mendekatkan diri kepada Tuhan YME, berikut beberapa komentar netizen :

  • kusumadanielPengen cepat cepat ketemu Yang Maha Kuasa kali…
  • firman_ad_haDulu ada pengendara beat autopilot, skrang pengendara R15 autopilot.
  • scorpiorideSeperti sedang galau. Duduk merenung
  • andhykamayong16Stabil kyk moge ya… Hebat Yamaha
  • s0k0_Takutnya ada batu… bisa bahaya… apa lagi batu ginjal… ?
  • dragon_sanMungkin takut sepatunya basah

7 KOMENTAR

  1. sering ketemu org sableng kaya gini di jalan layang angke .. bawa motor tiduran, lepas tangan, mutar kiri mutar kanan , da kaya pemain sirkus dan jalan engkongnya .. mau lewatin takut nyenggol terpaksa nemanin ampe turunan baru brani lewatin

  2. menurut gua sih itu pengendara brengsek, mau pamer skill tahu tempat lah, itu jalan umum brow, milik semua orang, jangan sotoy lah apapun motor mu

  3. soal stabil sih gak diragukan.

    tapi itu orang kayaknya cuma buat fun aja, iseng2. jalannya juga kosong kayaknya, kalau rame gak bakal seberani itu.

    apapun itu, harusnya gak usah pada terlalu ribut karena itu yang dia pengenin. seperti kata pepatah, “don’t make stupid people famous”.

    eh, bukan pepatah sih itu.. haha

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini