image description

Balapan liar memakan korban lagi, sampai saat ini balapan di jalanan masih menjadi ajang perdebatan, dari satu sisi ingin melampiaskan bakat balap mereka atau bakat para mekanik dalam meracik motor kencang namun disisi lain tidak setuju karena balapan liar cenderung mengganggu warga dan pengguna jalan.
honda cengkarenginstagram-aripitstop

Dari akun @bangasmara dilaporkan dua orang meninggal di TKP akibat balapan liar. Lokasi TKP di jalan Tol Soraja soreang bandung, tol ini belum spenuhnya jadi sehingga sangat menarik para pecinta balap liar untuk melakukan aksinya di jalan tol manapun yang belum selesai dibangun. Naas aksi mereka menabrak seorang karyawan yang melintas saat hendak mau pulang ke rumah, dikabarkan dua orang yang mengalami tabrakan adu banteng itu langsung meninggal dunia karena luka parah yang diderita keduanya.

  • heriyanto_setiawan Katanya yg satu umur 13 tahun sedang balapan liar, dari arah berlawanan ada motor yg katanya habis pulang kerja lewat situ.

 

13 KOMENTAR

  1. Makin banyak orang goblok di negeri ini.
    Melakukan pembenaran atas apa yang dilakukannya padahal jelas-jelas itu salah.
    Tapi herannya, hal semacam ini masih aja banyak yang dukung.

    Kasian yang jadi korban, pulang kerja, eh pulang sampai akhirat. Kalo mau mati, bunuh diri aja, jangan ngerugiin orang lain.

    Balap liar alasannya menyalurkan hobby, dan kreativitas pembalap dan mekanik.
    Truk muatan over capacity, alasannya ngasih makan keluarga, rugi jika tidak dilebihi.
    Bus ugal-ugalan, alasannya ngejar jam, takut gak dapat penumpang.

    Betapa gobloknya mereka.

  2. mau menambahkan, kawasan tersebut sudah banyak korban jiwa gara” balap liar itu, banyak anak” sekitar anak SD, SMP, bawa motor ugal”an tanpa helm… kalau yang balap liar ga ada, malah jadi ajang slalom mobil.. dari jam 11 malam sampai jam3 pagi tuh yg slalom, suaranya bising bgt, yg anehnya aparat setempat seolah tutup mata.. kalaupun ada pembubaran, polisinya cuma lewat aja kesitu, efeknya ya padadateng lagi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini