image description

Pebalap moto gp sebelumnya menjalani tes pra musim di sirkuit sepang 29 januari hingga 1 januari 2017, setelah selesai lanjut beberapa pebalap Moto GP ini mengunjungi Indonesia. Seperti Marquez dan Pedrosa sudah mendarat di indonesia hari ini kamis 2 februari 2017, kedua pebalap ini akan merilis tim balapnya alias Repsol Honda besok jumat 3 februari 2017 di kemayoran.
honda cengkarenginstagram-aripitstop

Seperti yang dishare oleh @astramotor, hari ini Marquez dan Pedrosa mengunjungi Dealer Honda Dewi Sartika, Jakarta Timur. Tampak Marquez dan Pedrosa foto bareng karyawan dan jajaran dealer. Setelah itu, Marquez dan Pedrosa menengok pabrik AHM di Karawang. Pada malam harinya, kedua pebalap asal Spanyol itu akan menghadiri acara makan malam bersama dengan tamu undangan khusus AHM.

Yap, besok acara yang ditunggu2, kedua pebalap akan memperkenalkan tim Repsol Honda sekaligus peluncuran motor RC213V terbaru untuk MotoGP 2017 di Kemayoran, Jakarta Pusat, dan juga akan merilis motor anyar milik AHM. Dan info yang saya terima kalau AHM sekaligus akan mengumumkan para pebalap dan rencana balap Astra Honda Racing Team pada 2017.

6 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini