image description

Minggu 29 januari 2017 bertempat di sirkuit sepang malaysia, team Suzuki Ecstar Moto GP untuk musim 2017 resmi diperkenalkan oleh publik. Dengan kedua pebalap baru mereka Andrea Iannone dan Alex Rins. Suksesnya turun sejak 2015 dan musim 2016 sejak ketidak ikutsertaannya sebelumnya di Moto GP, Suzuki Ecstar yakin akan kembali ke puncak dengan kedua pebalapnya. Musim lalu lewat  Suzuki berhasil raih kemenangan pertama kalinya lewat Maverick Vinales diseri Silverstone sejak 2007 silam.
honda cengkarenginstagram-aripitstop

Davide Brivio selaku bos dari tim Suzuki Ecstar menjelaskan bahwa untuk musim depan akan memiliki banyak tekanan terlebih lagi sekarang Suzuki sudah kehilangan status Suzuki yang tidak lagi memiliki kelebihan konsesi alias sudah sama seperti tim pabrikan lainnya. Dia menyebutkan bertekad untuk kembali ke masa kejayaan Suzuki yang pernah dimiliki.

“Ini adalah motivasi yang baik bagi semua orang untuk mencoba melanjutkan tradisi ini dan membawa kembali Suzuki ke puncak,” tutur Davide Brivio.

“Apa yang kami lakukan sejauh ini cukup mengejutkan. Segala sesuatu yang baru dua tahun lalu, dan memenangkan lomba tahun lalu sangat mengagumkan,” lanjutnya

Hari ini kedua pebalap akan menjalani tes pra musimnya di sirkuit sepang malaysia, jika melihat desain dari GSX-RR 2017 tidak ada perubahan signifikan disekujur tubuhnya. Warna biru tetap mndominasi dengan balutan warna hijau stabilo. Yap… tag line Nyalakan Nyali masih nempel di werpack kedua pebalap.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini