image description

Yap, diam2 Yamaha sudah mendistribusikan motor terbarunya. Namanya Fino Grande 125, motor ini merupakan varian lain Mio Fino 125 yang saat ini sudah beredar. New Mio Fino 125 pertama kali dirilis awal tahun 2016 lalu di bandung. Dalam sesi peluncuran kala itu dipertanyakan oleh media kenapa belum mengaplikasikan lampu LED karena di thailand motor ini juga dirilis namun dengan lampu yang sudah LED.
honda cengkarenginstagram-aripitstop

Mio Fino Grande 125 melengkapi varian Mio Fino 125 dengan tambahan beberap fitur. Fitur yang sudah pasti terlihat adanya SSS alia Start & Stop System dan lampu yang disinyalir kuat sudah LED.  Stop & Start System (SSS), fitur ini memang tidak beda jauh dengan fitur milik kompetitor, dimana pada saat motor dalam posisi idle maka motor akan otomatis mati dan kita tinggal putar selongsong gas untuk menghidupkan motor.

Berdasarkan gambar yang sudah dishare di atasaspal ternyata motor ini sudah mendarat di salah satu dealer di tulungagung jawa timur. Jika melihat gambarnya memang tampak mirip banget sama Yamaha Fino 125 di thailand, disana sudah memakai headlamp full LED dengan body proyektor tipe diamond cut.

Dengan perbedaan fitur ini, Fino Grande dijual Rp.18.200.000,- OTR DKI atau lebih mahal 1,3 juta dari varian Mio Fino 125 yang dijual Rp.16.900.000,-.

Kapan motor ini akan dirilis ?, sepertinya tidak akan lama lagi, lawong unitnya sudah disebar di dealer kok…

13 KOMENTAR

  1. Pekerjaan Rumah Yamaha di kelas low ini sebenarnya gak banyak2 amat, cuma “Ngempukin” shock depan belakang , ban + Velg belakang minimal comot punya Mio Soul GT, biar agak besaran dikit.
    That’s it !
    Mungkin jadi agak laku seperti tetangga sebelah.

  2. Jau lebih menjual kalao YIMM pakein pelk Mio Z/ban besar atau sekalian berani keluarin Fino R12 (Pelk Ring 12). Ketimbang nambahin fitur…

Ketik Komentar Anda