image description

Kembali begal semakin meraja lela, di pasuruan jawa timur masih ramai aksi kejahatan pembegalan dan tenryata di daerah lain juga banyak terjadi aksi pembegalan. Justru aksi pembegalan kali ini tergolong keji dengan menembak sang korban hingga akhirnya korban meninggal dunia.
honda cengkarenginstagram-aripitstop

Tepatnya jumat 27 januari 2017 lalu, terjadi aksi pembegalan di Jalan Raya Bojong-Pemda Tigaraksa, Kampng Samprok, Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, tepatnya di salah satu mini market. Korban adalah Andri Sofyan (34), warga Kampung Kiara RT 3/4, Desa Tobat, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang.‎ Pemilik motor R15 ini bermaksud belanja di mini market tersebut namun pada saat di dalam memergoki seseorang sedang mencoba mengambil motor miliknya dengan paksa.

Melihat itu, korban pun langsung keluar dari minimarket sambil berteriak maling. Sementara, pelaku yang kaget aksinya terbongkar, buru-buru kabur. Sang korban langsung menghampiri dan berusaha mempertahankan motornya, namun tak disangka2 sang pelaku langsung menembak korban tepat di dadanya. Setelah menembak, pelaku langsung kabur meninggal korban yang tersungkur akibat tembakan.

Aksi kejahatan pembegalan, perampasan semakin merajalela dan para pelaku tak segan2 membunuh demi merampas harta korbannya.

video via hp klik disini

18 KOMENTAR

  1. udeh dah klo ada begal ketangkep langsung dimatiin ajah

    terserah mau dibakar kek, dibalak kayu kek, rajam batu kek … terserah dah yang penting begal harus mampusss

  2. Ini yg bikin warga jadi beringas ketika ada pencuri atau begal yg tertangkap, masuk akal pelakunya disiksa hingga tewas perlahan sebelum akhirnya petugas datang. Yang teriak HAM mesti ditembak atau dibacok dulu keluarganya oleh penjahat baru bisa paham

  3. hati2 dijalan, jika tidak ada kepentingan sebaiknya hindari riding malam hari, untuk mencegah aksi sampah masyarakat seperti ini.

  4. idem nih ama agan2 di atas, banyak komen ngelanggar HAM, dll, pada waktu maling, begal, dan sampah2 masyarakat lainnya ketangkap terus dimatiin, suatu saat mereka yang komen begitu bakal ngerasain apa yang pernah dirasain kayak gitu baru dah sadar kalau HAM gak berlaku sikon kayak gitu

  5. Bangsaaaat buat yang bilang ngemassa begal melanggar HAM….
    Semoga keluarga kalian ada yang jadi korban begal….
    Begal gak perlu dilindungi HAM…. mereka para begal adalah sampah…..
    Buat pak polisi, hukuman kalian terlalu ringan dan gak bikin efek jera buat para begal…..
    Coba kalo ada tuh begal ketangkep warga…. dijamin kapok……

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini