Keren, inilah modifikasi yang disematkan pada sosok motor Vixion yang satu ini, betapa kagetnya ketika saya melihat foto yang dishare oleh bro ghifari, saya dulu sudah pernah membahas motor miliknya yang dimodifikasi ala R15 dan R6 dan ternyata sekarang sudah berubah menjadi motor naked lagi dan lihat deh… moge look banget kan…

Motor vixion ini berubah menjadi ala moncong ducati merupakan modif kelima kalinya, ladalah…! sudah kelima kalinya dimodif ? yap… bro ghifari memang suka gonta ganti modif motornya. Pertama kalinya vixion dimodif berubah buritan belakang yang joknya model terpisah dan sedikit sentuhan bagian depan, modif yang kedua diganti gabungan ala R15 dan R6 modif ini tak bertahan lama kemudian dirubah lagi tuch modif ketiga kalinya, modif ini katanya yang paling dia suka namun sayangnya tak bertahan lama karena mengalami crash. Perubahan yang terjadi keempat kalinya nampak headlamp dikembalikan seperti semula lagi.

“Untuk riding dan touring mungkin edisi ala ducati ini mas yang paling aku suka
untuk gaya mungkin fairing lebih bagus, tapi ridingnya capek banget karena underyoke waktu itu. edisi ke 3 itu juga aku suka, cuman sayang crash di tikungan pegunungan jadi gak bertahan lama”.

Selanjutnya bro ghafari menceritakan kalau untuk restorasi yang kelima kalinya, dengan rincian penggantian seperti headlamp custom lampu scoopy ala ducati monster, cover tangki model ducati monster, shroud model z250sl karya om andika balu oto work, cover deltabox dan cover engine karya mas izzat modified custom. bodi model ninfi dari mas agung dmotoshop.

Yap, sok depannya keren ya… padahal itu merk pvc loch, hehehehe… murah meriah.

Galeri

5 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini