image description

Sebelum gelaran terakhir balapan ARRC musim 2016 lalu, youngmachine mencoba adu performa antara CBR250RR, R25 dan Ninja 250fi. Ketiga motor dites ride di sirkuit sentul, yang ngetes bukan sembarangan yaitu pebalap Trickstar dan tim dari young machine adalah media asal jepang.
honda cengkarenginstagram-aripitstop

Trick Star membawa kedua pebalapnya Takehiro Yamamoto dan Ryuji Tsuruta. Yamamoto sudah tidak asing ditelinga kita karena merupakan pebalap tersohor saat ini di ARRC terutama di kelas AP250 dengan motor Ninja 250. Dari pengetesan ini nampak tiga motor dikelasnya dihadirkan dalam kondisi standar semua, R25 serta Ninja 250, namun sayang sekali dalam video yang dirilis oleh young machine berbahasa jepang jadi saya tidak bisa menerjemahkannya.

Namun dari video tersebut bisa kita ambil data yaitu data top speed an hasil lap timenya. Honda CBR250RR bisa tembus 162,92 kpj sedangkan R25 tembus 158.04 kpj. Yap… R25 kalah telak di top speed bahkan soal lap time ternyata R25 juga ketinggalan hingga 5 detik dari CBR250RR, sayang dari video tersebut belum menampilkan hasil dari Ninja 250fi.

Video via hp klik disini

19 KOMENTAR

  1. Lebih bagus jgn di publish om ari. Hahah
    Nanti katanya berusaha mengalihkan isu soal kehebatan r15. Di pendem sendiri aja deh kalok soal2 begini. Heheh

  2. Nanti lagi ninja lebih gede powernya.. Trus keluar lagi r25 lebih gede lagi powernya.. Gitu aja terusterus gantian sampe capek…. ?????

  3. Tdk ada yb percy krn itu cuma rekayasa ,antara bloger dan honda agar motornya laris?kita tahu semua honda motor mudah rusak,pemilik motor honda hrs extra pelan dan halus mengendarai,jng sok mengeluk elukan merk honda belum tentu honda yg paling kuat dan cepat?bisa bisa yg edarkan iklan ini tdk di percaya oleh masyarakat?

    • hahahahaha, ngakak saya bacanya.
      nuduh kerjasama segala, sini saya kasih buktinya jangan asal jeplak aja…!, sini datang face to face kasih bukti ke saya

    • Yamaha Naik 5CC tp bisa dongkrak 2hp cung,,
      Biar adil gimana kalo r15 CCnya dikurangin lg 5cc tapi nokenas dicbr jg dikurangin 1.
      Hayoo.. deal ngak nih,,
      Ngoahahahaaa…

  4. Ngakak aja bilang motor honda cepet rusak.

    emang fanatik buta atau gak pernah lihat. Astrea star sama prima waktu ketemu di jalan suaranya masih halus.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini