image description

PT Prakarsa Abadi Sentosa (PAS) baru saja menyatakan sebagai distributor resmi dari produk Nolan Group di indonesia. PT PAS berdiri sejak 01 maret 2016 yang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang penyediaan dan distribusi produk2 otomotif roda dua terutama apparel dan aksesoris.
honda cengkarenginstagram-aripitstop

 

Sabtu 21 januari 2017 PT Prakarsa Abadi Sentosa (PAS) mengumumkan telah bekerja sama dengan pihak Nolan Group yang merupakan salah satu produsen helm terkenal dari italia dan juga SHAD salah satu produsen box untuk motor yang berpusat di spanyol.

PT PAS menarnetkan penjualan produk dari dari Nolan Group seperti Nolan, X-Lite, termasuk Grex bisa terjual hingga 5.000 pcs di tahun 2017. Untuk mencapai ambisi besar tersebut pihak PT PAS kini sudah menunjuk lebih dari 25 dealer rekanan PT PAS di seluruh Indonesia.

Bahkan untuk sparepart helm dan juga sparepat box dari produk SHAD akan disediakan oleh PT PAS dengan sistem stok terlebih dahulu jadi konsumen tidak dipusingkan lagi dengan sparepat yang sering susah kita cari.

5 KOMENTAR

  1. Ada bocoran gak pak mengenai harganya? Yg udah2 kan mahal2 tuh (dlm harga yg wajar), nah kali aja dgn ambisi dan kerjasama ini dpt harga diskonan. Ya aji mumpung gitu 😀

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini