image description

Yamaha Aerox 155 sebentar lagi akan dirilis oleh Vinales, yap… Vinales dipastikan datang hadir di sentul 23 januari 2017. Yamaha Aerox 155 hadir menjadi varian motor matic sport kelas 150cc, bahkan banyak yang menyebutkan kalau Aerox adalah versi sportnya dari Nmax.
honda cengkarenginstagram-aripitstop

Desain Aerox 155 sudah jelas dengan lekukan body yang serba tajam melancip, bahkan buritan belakang seperti mengambil desain dari Vixion, motor sport yang paling laris di indonesia, hal itu sepertinya ingin menujukkan kalau motor ini juga punya aura motor sport yang kental.

Lihat perbedaan wajah depannya, Aerox memang sporty dan Nmax tampak lebih ke maskulin pas banget motor classy. Bagian depan Aerox tampak jelas banget lebih lebar dan besar dari Nmax, lihat saja gambar diatas ketika kedua motor ini dijejerin dan ternyata Nmax bisa kelihatan mungil gitu ya… Sama2 sudah menganut lampu LED desain headlamp Aerox lebih menyipit seperti ciri khas motor sport saat ini dan headlamp Nmax yang melebar sudah mengindikasikan kalau motor ini beda kelas.

Penampakan yang berasal dari thailand ini nampak jelas bagian buritannya beda jauh banget, body belakang Aerox meruncing sedangkan Nmax melebar khas motor maxi eropa, yap… Yamaha sendiri sudah bilang kalau desain Nmax itu mengambil desain dari keluarga MAX di eropa. Hanya saja untuk bagian pengereman milik Aerox masih tromol tidak seperti Nmax yang memakai rem cakram bahkan tersedia versi ABS dan Non ABS.

Bagaimana bro menurut pendapat kalian tentang kedua motor ini ?.

15 KOMENTAR

  1. yamaho motornya
    yaoblak komstrinya
    yagheol velknya
    yabuoros benzinnya
    yahaus olinya
    yamazlube olinya
    yangebull mesinnya
    yangeden tenaganya
    yamaklum larinya.

    Yamaho motor buosok

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini