image description

Sudah resmi ini bro, Suzuki GSX-R150 digeber diatas lintasan dalam event tes ride yang dilakukan oleh para dealer suzuki seluruh indonesia. Tes ride yang diadakan di lingkungan pabrik suzuki ini merupakan tes ride resmi yang pertama kali diadakan oleh pihak Suzuki indonesia dan merupakan tes ride pertama kalinya di dunia.
honda cengkarenginstagram-aripitstop

Yap, tes ride ini diadakan oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan kesempatan khusus kepada Suzuki Family untuk merasakan sensasi dari GSX-R 150. Acara yang berlangsung jamis (19/1) 2017  bisa dibilang sebagai “Test Ride Perdana GSX-R 150 di Indonesia” loh kang bro. Keren kan.

“Suzuki benar-benar menjawab tantangan perkembangan gaya hidup anak muda masa kini melalui GSX-R150. Designnya terlihat sporti dan berkelas, serta sangat stylish untuk diigunakan beraktivitas sehari-hari maupun hang-out di tempat gaul. Performa dan kecepatan Suzuki GSX-R150 terasa sekali dan sangat memuaskan, bobotnya pun ringan jadi mudah sekali dibawa bermanuver. Setelah merasakan secara langsung, kami para main dealer merasa Suzuki sangat serius ingin kembali menjadi idola anak muda hingga dewasa pada saat ini dan hingga ke masa selanjutnya”, ungkap pemilik main dealer PT. Magelang Putra Jaya Motor dan PT. Mega Graha Millenium Karya, Bapak Haryanto Tanoyo, Pebisnis yang akrab dipanggil Pak Memed ini pernah memiliki sejarah panjang sebagai pebalap Suzuki di era tahun 70an hingga 80an.

6 KOMENTAR

  1. Ah moso pertama di dunia? Wong saya sudah lihat unitnya dipajang di festival city link Bandung. Imho pendapat pribadi masih lbh keren r15 n cbr150

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini