image description

Image Ninja memang sudah kental dan susah hilang, sebutan motor fairing bagi masyarakat adalah ninja, pokoknya motor yang berfairing itu sebutannya ninja, titik….! nggak pakai koma pokoknya motor fairing itu harus ninja.
honda cengkarenginstagram-aripitstop

Pantesan saja penjualan motor Ninja tetap bertahan meski sudah digempur oleh Yamaha R25 yang hanya moncer tiga bulan saja penjualannya bisa meninggalkan Ninja 250 setelah penjualan R25 selalu dibawah ninja bahkan sekarang malah semakin terpuruk meski di luar negeri penjualan R25 laris manis. Di akhir tahun 2016 Honda perkenalkan CBR250RR, di awal penjualannya juga moncer, namun belum tahu pakah tetap moncer juga bisa leading meninggalkan penjualan Ninja.

Image Ninja memang sudah melekat, seperti halnya sebutan motor itu adalah ”HONDA”, apalagi kita denger percakapan lokal orang jawa.

” kowe tuku Honda Ninja R15 ya, regane piro ?”.

saya translate ya….:

”kamu beli Honda Ninja R15 ya, harganya berapa ?.

Pusingkan…! hahahahhaa… itulah image…! makanya tidak salah kalau Kawasaki berani memasukkan semua line up motornya di sinetron anak jalanan, lawong sinetron yang digemari kok…

Seperti akun fb bernama IrhAm Nur Halim to INFO CEGATAN SOLO DAN SEKITARNYA 43 mins sebagai berikut:

” ati” numpak kendaraan lur..tabrakan baru aja jam 6 cah mangkat skolah, korban ga sadar helem ambyar kepala godres getih, motore ninja ireng kui menawi kenal plat e. sng nabrak mobil tabrak lari, di oyak kecekel, pun di amakke.
Tuchkan… R15 saja disebutkan Ninja, padahal jelas2… itu Yamaha R15, kok ninja sich… hahahaha…

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini