image description

Saya masih agak aneh saya orang yang nekat naik motor tanpa adanya rem yang mewadai, orang2 pabrikan motor menciptakan motor itu sudah didesain agar motor yang dirancang itu aman saat dikendarai salah satunya semakin canggihnya teknologi pengereman agar sang pengendara lebih aman dan bisa selamat dari maut.
honda cengkarenginstagram-aripitstop

Tapi tidak dengan pemuda yang satu ini, entah agar motornya dibilang keren atau agar dia dibilang punya nyali besar, bisa dilihat dari bagian depan tidak ada remnya sama sekali, meskipun misalnya ada rem bagian belakang tapi tidak sepenuhnya aman karena motor bebek yang dia pakai itu rem belakangnya berjenis tromol.

Info dari  Lukman Gaf7r, terjadi di daerah Trawas, Mojokerto jawa timur merintih kesakitan setelah motornya nabrak sebuah mobil sedan. Kronologinya sang pemuda ini ngebut dan kondisi jalanan juga basah habis hujan, saat ditikungan motornya tak bisa dikendalikan hingga akhirnya nabrak mobil sedan dan terpental masuk ke selokan. Warga tidak langsung menolong meski si bocah merintih kesatikan karena menunggu polisi datang dulu.

Nach itu… motor sudah keren tanpa rem, tapi kalau luka ternyata masih bisa merintih kesakitan juga… pembelajaran bersama bro…. fungsi rem itu sangat penting dan pastikan saat berkendara selalu pakai safety gear dan patuhi rambu lalu lintas.

7 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini