image description

Keep safety riding, pagi ini kecelakaan beruntun terjadi di daerah yogyakarta. Yap, kecelakaan yang diinfokan mengakibatkan satu orang meninggal dan 4 orang luka2 ini harus kita petik pelajaran agar selalu berhati2 saat berkendara apalagi saat mau menyalip kendaraan lain harus dengan perhitungan yang matang.

honda cengkareng
instagram-aripitstop

Info dari grup info cegatan jogja, dari berbagai kronologi simpang siur saya coba simpulkan, saat itu motor ninja bermaksud mau menyalip mobil dan disebelah ada motor Nmax yang terlalu ketengah. Mungkin karena kurang perhitungan saat menyalip dan tidak melihat ada motor X-ride yang belok akan masuk ke spbu dan tabrakan tak terhindarkan. Naas saat menyalip ternyata di belakang ninja ada motor supra yang juga tak terhindar dari kecelakaan beruntun ini dan supra menabrak mio j.

Satu orang mahasiswi dikabarkan meninggal sedangkan biker Ninja luka cukup parah. Para korban langsung dikondisikan ke RS Panti nugroho.

Anggi Eka Saputra‎ Laka lantas lur ninja 4 tak vs xride & mio j korban tidak sadarkan diri dan sudah di efakuasi oleh petugas pom dan warga setempat candi lokasi jl kaliurang km 12

Maryono Maryono Kronologi ninja dari arah selatan.nabrak x-ride mau ke pom. Di belakang x-ride ada Supra tabrak mio.motor 4 lor.yg pakek Mio meningal di t4

Eko Superelja Poernomo Kronologi dari saksi mata (bukan saya) ninja dari arah selatan mau menyalip dari arah utara ada nmax yg terlalu makan jalan terlalu dekat dengan garis’ padahal jalan sepi…dengan kecepatan sama’ tinggi tidak terhindarkan tabrakan, motor supra dri selatan krn tidak bisa menghindari tabrakan yg depan nya… md 2 yang krisis parah juga ada 2… tadi saya wawancara dengan saksi mata… sekian

Muya Edisam Yg mahasiswa Psikologi meninggal yg mahasiswi kimia kritis di RS Panti nugroho. begitu info yg saya dapat.

Dari kecelakaan ini, kita bisa ambil hikmahnya ketika menyalip kendaraan pastikan dalam kondisi aman. Balmd spot di depan kendaraan yang akan kita salip memang tidak kita duga apalagi kita menyalip kendaraan lebih dari satu, perlu perhitungan lebih matang lagi.

13 KOMENTAR

  1. yg ninja bawa nya seruntulan dong.. nyalip gk perhitungan..
    gara2 1 pengendara ceroboh yg lain ikut jadi korban…
    semoga jadi pelajaran agar lebih berhati2 dijalan..
    apalagi motor ber cc besar pengen nya bawaan gaspol mulu..
    di susul bebek bales susul..
    di salip matic bales salip…
    di lewatin motor 150cc bales lewatin..
    gengsi kalo kesalip sama motor yg cc nya lebih kecil…

  2. Dulu waktu R25 tabrakan kelindes aglya dibilang ringkih Oleh FBK. Ngak taunya Kawasaki lebih ringkih mogenya jatuh dipameran Saja pada rontok sekarang ada ninja adu banteng sama XRide langsung pada protol sampe Somplak Dan rompal. Ngak taunya produk Kawasaki Masih dibawah Yamaha kualitasnya.

  3. seolah ada rumus bhw naik motor cc gede harus kenceng … malu kalo lambat apalagi disalip metic. akibatnya… yaa kayak gitulah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini