image description

Keep safety riding, kecelakaan bisa kapan saja dan dimana saja kita hanya bisa untuk mencoga mencegahnay dengan berkendara secara aman dan pastinya kelengkapan berkendara harus komplit seperti helm, jaket, sepatu dll. Bukan hanya perlengkapan saja namun cara berkendara sangat berperan dalam timbulnya suatu kecelakaan.

honda cengkareng
instagram-aripitstop

Seperti yang kemarin terjadi di daerah lenteng agung jakarta selatan, tepatnya rabu 11 januari 2016 seorang biker Z250 meninggal di depan universitas pancasila akibat tidak terkendali saat mengendari motornya. Dari saksi serta info dari bro Veblue Honda‎ yang ada di TKP bahwa motor ini melaju kencang dan tiba2 motor tak terkendali kemudian menabrak pembatas hingga terbentur terpental, biker langsung meninggal akibat luka parah yang diderita.

Veblue Honda kronologis alrm hilang kendali gan dalam kondisi kencang terobos pagar pembatas stasiun dan masuk ke parit terbentur keras.
semoga amal dan ibadahnya diterima di sisi Allah SWT. amin

Satrio Wahyu P Wah itu junior ane bro di univ. Pancasila kronologisnya dia ngebut krn ngejar waktu masuk kelas, pas dia salip dikanan gak dapet masuk ke pager2 yang kaya ada di foto itu

Sigit Anwar Itu naik motor pake headset ngga konsent posisi ngebut menghindar mobil,

Tragisnya ada headset yang masih terpasang, jika ada headset maka indikasi biker ini bisa saja kurang konsentrasi akibat mendengarkan sesuatu atau bahkan sedang melakukan panggilan telpon. Headset memang berbahaya jika kita tidak bisa mengontrol mengendalikan kondisi berkendara.  

Keep safety riding, perlengkapan safety ger saja belum cukup namun cara berkendara faktor utama dalam keselamatan berkendara.

4 KOMENTAR

  1. pake motor kenceng skill kudu bagus om, salah perhitungan nyalip kan tewas jadinya, inget bos lebih baik kehilangan waktu semenit dalam hidup daripada kehilangan hidup dalam semenit gara-gara ngebut

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini