image description

Pembelian motor menggunakan uang koin sepertinya kini menjadi trend, uang hasil kerja keras mengumpulkan sedikit demi sedikit akan lebih terasa nikmatnya ketika kita berhasil mewujudkannya. Seperti yang terjadi di ambon, seorang konsumen membeli motor Honda dengan uang recehan 500an dan 1000an.
honda cengkareng
instagram-aripitstop

Terjadi diĀ Astra Motor Ambon Jl. Ir. M. Putuhena, Kecamatan Teluk Ambon, adalah Benjamin Wattimena yang telah memutuskan hatinya untuk membeli Honda Blade R.Ā Setelah perhitungan yang memakan waktu kurang lebih 3 jam oleh sales people Astra Motor Ambon, tercapailah jumlah total uang koin sebanyak Rp.7.500.000 dan sisanya dibayar dengan uang kertas pecahan Rp.1.000,- sampai Rp.10.000,- .

ā€œSaya memang sudah jatuh cinta sejak pertama kali lihat motor ini sewaktu ada pamerannya di SPBU RS-Ambon, apalagi saya tau motornya kencangā€ pungkas Benjamin yang tiba sore hari kemarin dengan dua kerdus berisikan koin recehan miliknya.

ā€œKami sudah berjanji untuk melayani konsumen sepenuh hati dan maksimal, jadi selama tidak menyalahi prosedur pasti kami terimaā€. kataĀ Kepala Cabang Astra Motor Ambon I Nyoman Parsana.

Pembelian motor pakai uang recehan koin bukan pertama kali ini terjadi, beberapa waktu yang lalu juga terjadi di daerah depok jawa barat, dimana konsumen membeli motor CBR150R dengan uang recehan yang dia kumpulkan untuk memwujudkan keinginan memiliki motor CBR150R.

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini