Advertisements
jump to navigation

Orang Ini Beli Motor Honda Pakai Uang Koin, Meski Recehan Yang Penting Hasil Kerja Keras Januari 12, 2017

Posted by aripitstop in : OTOMOTIF , trackback

image description

Pembelian motor menggunakan uang koin sepertinya kini menjadi trend, uang hasil kerja keras mengumpulkan sedikit demi sedikit akan lebih terasa nikmatnya ketika kita berhasil mewujudkannya. Seperti yang terjadi di ambon, seorang konsumen membeli motor Honda dengan uang recehan 500an dan 1000an.
honda cengkareng
instagram-aripitstop

Terjadi di Astra Motor Ambon Jl. Ir. M. Putuhena, Kecamatan Teluk Ambon, adalah Benjamin Wattimena yang telah memutuskan hatinya untuk membeli Honda Blade R. Setelah perhitungan yang memakan waktu kurang lebih 3 jam oleh sales people Astra Motor Ambon, tercapailah jumlah total uang koin sebanyak Rp.7.500.000 dan sisanya dibayar dengan uang kertas pecahan Rp.1.000,- sampai Rp.10.000,- .

“Saya memang sudah jatuh cinta sejak pertama kali lihat motor ini sewaktu ada pamerannya di SPBU RS-Ambon, apalagi saya tau motornya kencang” pungkas Benjamin yang tiba sore hari kemarin dengan dua kerdus berisikan koin recehan miliknya.

“Kami sudah berjanji untuk melayani konsumen sepenuh hati dan maksimal, jadi selama tidak menyalahi prosedur pasti kami terima”. kata Kepala Cabang Astra Motor Ambon I Nyoman Parsana.

Pembelian motor pakai uang recehan koin bukan pertama kali ini terjadi, beberapa waktu yang lalu juga terjadi di daerah depok jawa barat, dimana konsumen membeli motor CBR150R dengan uang recehan yang dia kumpulkan untuk memwujudkan keinginan memiliki motor CBR150R.

Advertisements

Komentar»

1. nanang - Januari 12, 2017

kalau pakai uang monopoli bisa ora Cak , wkwkwk

2. Kobaypitstop - Januari 12, 2017
3. Raden Rasdi - Januari 12, 2017

Bagi dealer & merk Honda : susah sedikit buat ngitung, tapi mengangkat nama dealer & merk Honda di segi pelayanan.


space for ads

%d blogger menyukai ini: