Advertisements
jump to navigation

Repsol Honda Akan Rilis Tim Moto GP di Indonesia Januari 10, 2017

Posted by aripitstop in : OTOMOTIF , trackback

image description

Awal tahun 2017 ini akan menjadi awal yang sibuk buat para tim2 di Moto GP, selain menyiapkan tes pra musim di sepang akhir bulan januari ini mereka juga menyiapkan agenda perilisan tim masing2 untuk musim musim 2017. Musim baru biasanya identik dengan pebalap baru, motor baru dan pastinya sponshor juga ada yang baru.
honda cengkareng
instagram-aripitstop

Repsol sudah perpanjang kontrak kerjasama dengan tim balap milik Honda hingga musim 2018, tim balap Honda di Moto GP saat ini sudah sangat identik dengan Repsol, bekerja sama sejak tahun 1995 hingga sekarang sudah meraih berbagai prestasi membanggakan tak pelak Repsol sulit untuk pisah dengan team balap Honda. Selama 20 tahun eksistensinya kedua belah pihak sudah menghasilkan banyak pebalap kelas atas serta juara dunia dunia di kelas Moto GP.

Kedua pebalap Marquez dan Pedrosa juga sebelumnya sudah mantap tetap bergabung dengan tim Repsol Honda, tak pelak tim ini sudah siap untuk dirilis apalagi kabarnya motor RCV juga sudah siap terjun di tes pra musim sepang 30 januari 2017. Informasi saat ini tim Repsol Honda dijadwalkan akan kembali merilis timnya di indonesia, sepertinya indonesia menjadi tempat favorit ditunjang dengan fans yang begitu luar biasa.

Ngomong2 soal tim Repsol Honda datang ke indonesia, biasanya momen ini dimanfaatkan oleh AHM untuk merilis motor baru. Kira2 motor apa ya… ? CBR250RR versi repsol ???.

Advertisements
space for ads

%d blogger menyukai ini: