Advertisements
jump to navigation

Fenomena Alam Jabal Magnet di Kota Pagar Alam, Mobil Bisa Jalan Sendiri Januari 10, 2017

Posted by aripitstop in : BERITA , trackback

image description

Mobil bisa jalan sendiri di jalanan nanjak dalam kondisi gigi netral, fenomena alam jabal magnet bukan hanya terjadi di arab saudi saja namun terjadi di indonesia juga ada tepatnya di gunung dempo, pagar alam sumatera selatan.
honda cengkareng
instagram-aripitstop

Sampai saat ini gunung dempo mengundang daya tarik masyarakat untuk membuktikan adanya medan magnet yang bisa menggerakan mobil di jalan menanjak, tanpa menggunakan bantuan tenaga mesin, atau manusia. Kejadian yang tidak semua tempat bisa terjadi dan ternyata di indonesia memilikinya. Lokasi medan magnet ini berada di jalan menuju kawasan objek wisata Gunung Dempo. Masyarakat sekitar pun menyebutnya dengan Jabal, atau Gunung Magnet, mengikuti fenomena serupa di Arab Saudi.

Jika melihat video yang sudah beredar, ada sebuah mobil yang bisa jalan sendiri padahal mobil tersebut ditinggal si sopir turun dari mobil, bahkan mobil tersebut tetap bisa jalan meski kondisi jalanan yang menanjak. Kejadian ini tak khayal membuat masyarakat tertarik untuk membuktikannya. Luar biasa…

video via hp klik disini

Advertisements

Komentar»

1. gcm - Januari 10, 2017

Cek pake waterpass.. bisa jadi jalan yg keliatannya nanjak ternyata justru menurun karena ilusi optik pepohonan dan tanah sekitar…

2. EdoVai - Januari 10, 2017

Itu belum seberapa, om. Jalan magnet yg lebih bagus ada duluan di Gunung Kelud di daerah Kediri Jawa Timur. Bahkan lokasi nya lebih extreme krn tanjakan nya tinggi sekali derajat kemiringan nya. Tiap mobil, ban, atau galon/botol aqua yg ditaruh di Gunung Kelud bisa naik sendiri.

3. Kobaypitstop - Januari 10, 2017
4. wahyu - Januari 10, 2017

jangan sotoy, itu beneran
kalo gak percaya dateng sendiri k’pagaralam sumatera selatan
bandingin mana indah sama bogor


space for ads

%d blogger menyukai ini: