image description

Berita R15 muncul lagi dengan heboh, yap… ternyata memang benar kalau R15 versi 2017 itu bertopeng. Jika kita melihat spyshot R15 yang kemarin sering kejepret memang tampak kalau bagian depan R15 itu tampak seperti double cover di bagian visor, dan setelah melihat penampakan asli dari headlamp ternyata memang benar kalau visor New R15 ini bisa dilepas.
honda cengkareng
instagram-aripitstop

Melihat R15 dari samping tampak jelas kalau bagian visor sebagian menutupi headlamp sehingga wajah New R15 tampak lebih menyipit dari aslinya, karena bentuk headlamp aslinya ternyata lebih besar bahkan hampir sama dimensinya milik YZF-R125.

Kalau melihat sekilas bisa menyimpulkan kalau visor New R15 ini terpisah dengan bodi cover depan tidak seperti R15 current yang bagian depannya menyatu. Apakah ini visor tambahan ? saya rasa tidak, ini memang visor bawaaan motor namun uniknya adalah disinyalir visor bisa dilepas. Nach… jika memang benar begitu maka disinyalir nanti bakalan banyak accesoris visor buat New R15 ini sehingga wajah headlamp bisa berubah2 sesuai selera kita, mantap.

 

8 KOMENTAR

  1. iya memudahkan buat modif, lebih keren lagi itu visor bisa di ajust naik turun.
    enaknya motor2 yamaha, mau mesin ataupun bodi enak untuk dimodifikasi, walaupun hasilnya beda2 dari yang elegan sampai yg katro..
    konsumen motor yamaha pasti dipikirannya ada “ntar klo udah ditangan, mau gw modif”..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini