image description

Kecelakaan mengerikan terjadi di sampit kalimantan, seorang biker meninggal akibat kecelakaan motor yang mengakibatkan motor tersebut langsung terbakar hebat dan sayangnya biker tidak bisa menyelematkan diri akibat tertindih motornya yang sedang terbakar. Korban berhasil diidentifikasi bernama Syahrinur (50) warga Desa Samuda Besar, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah Minggu (1/1)

honda cengkareng
instagram-aripitstop

Api membakar seluruh bagian tubuh korban hingga merenggang nyawa di lokasi kejadian tanpa sempat terselamatkan. Korban kemudian dibawa ke RSUD dr Murjani Sampit. Api diduga berasal dari ledakan sepeda motor yang bertabrakan.

Kronologis kejadian itu, bermula saat Sahrin berboncengan dengan istrinya mengendarai sepeda motor Mega Pro usai berwisata di Pantai Ujung Pandaran . Di lokasi kejadian, motor yang ditunggangi korban ditabrak oleh pengendara sepeda motor Vixion KH 2143 FQ dari arah belakang. Korban terjatuh dan tertindih kendaraannya. Sementara isteri korban terpental hingga ke luar badan jalan.

Jatuhnya kendaraan korban ternyata menyebabkan tutup tangki terlepas dan mengeluarkan bensin. Diduga, ada percikan api yang menyambar bensin hingga menimbulkan kobaran api yang membakar korban bersama motornya.

Sementara untuk pengendara Vixion bernasib lebih mujur dan dikabarkan masih dalam perawatan di RSUD dr Murjani Sampit. Adapun barang bukti kendaraan sudah diamankan ke kantor Satlantas Polres Kotim.

video dibawah ini :

12 KOMENTAR

  1. Itu kejadian ditempat saya bang Ari, yg pake motor Vixion nabrak dengan kecapatan tinggi abis pulang dari pantai ujung pandaran

  2. Itu kejadian ditempat saya bang Ari, yg pake motor Vixion nabrak dengan kecapatan tinggi abis pulang dari pantai ujung pandaran

    • Ini orang gila kena asap 2 tak…maaih sempet2nya nyari ruang buat nge BC..kalo beremoatii lsg aja ..ga usah bumbu Bc om smart

Ketik Komentar Anda