image description

Yamaha Aerox 155 sudah diperkenalkan di bulan November 2016 di ajang IMOS namun untuk harga sampai saat ini masih disimpan rapat2 oleh Yamaha. Aerox dibagi menjadi tiga pilihan tipe yaitu AEROX tipe standar, racing dan tipe S (premium).
honda cengkareng
instagram-aripitstop

Yamaha AEROX 155 dibekali dengan mesin 155 cc, VVA, berpendingin cairan serta sudah menganut smart start yang saat distarter sudah halus seperti milik kompetitor, headlamp dan lampu belakang LED serta ada fitur untuk ngecas hp. Segaka fitur itu ada di semua tipe AEROX sedangkan untuk tipe racing ada penambahan sokbreker belakang yang sudah menganut sistem tabung. Sedangkan untuk tipe S alias AEROX kelas premium dengan tambahan SSS, AKS, rem depan ABS serta keyless system.

Gosip beredar kalau harga Aerox 155 dipatok untuk tipe standar hanya 20jutaan,  sedangkan untuk tipe racing dipatok 22jutaan dan untuk tipe premium sekitar 25jutaan saja.

Nach, info yang saya terima kalau Yamaha akan merilis Aerox 155 hari senin minggu depan atau 9 januari 2017 hal itu sesuai juga dengan pembukaan booking online yang dilakukan oleh Yamaha. Booking online bisa dilakukan di https://yamahamotoronline.co.id/booking/.

 

17 KOMENTAR

  1. Maz Ari
    Mio Z aq pas buka tutup gas trus buka gas ko hilang tenaga ya terutama saat ada tanjakan dan mau belok? knp ya ?
    Apa mesti servis injektor kebetulan udh 13 rb lom servis nih

    Mohon pencerahan maz ari

  2. kang ari masukan dikit..
    dulu sy mulai suka baca blog kang ari karena suka ngangkat artikel tentang perbaikan, modif, tips2 tentang perawatan motor, dll…
    dulu yg ngebedain kang ari dari yg lain karena sering nya ngebahas masalah sepeda motor dan perbaikan ato pencegahan nya, disitu kelebihan blog kang ari di banding yg lain..
    tapi sekarang2 ko artikel para bloger jadi pada mirip2.. bikin males baca..
    bukan nya gk boleh ato gimana.. tapi baik nya artikel hits ikutan tapi artikel ciri khas kang ari nya jangan ilang..
    artikel bagi bagi ilmu…apalagi kalo gk salah kang ari mekanik juga..
    nuhun..

    • Siap, suwun buat masukannya
      Saat ini mungkin inspirasi artikel bengkel agak tersendat coz sekarang saya masih dalam tahap mencari bengkel baru, sudah keluar dari tempat kerja yg lama karena jarak dari rumah yang sangat jauh. Jika sudah ada tempat bernaung yang baru, pasti akan normal seperti sedia kala

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini