image description

Yamaha New R15 2017 sudah terlihat batang hidungnya, desain yang dibilang all out berubah semaunya, ups… semuanya. Yap… desain berubah semaunya apa yang diminta oleh para bikers,tentu saja Yamaha tidak asal mendesain karena hasil desain biasanya hasil dari survey dari para biker.

honda cengkareng
instagram-aripitstop

Untuk desain body sudah tampak jelas dari semua sisi, dari belakang yang juga tampak berubah total baik itu lampu stop yang tetap LED namun berubah menyerupai ke R6 lanjut bodi belakang terdapat lobang air flow yang menuruni desain New R1. Dilihat dari samping juga mengalami perubahan, rangka tampak masih deltabox terlihat dengan jelas, fairing berubah dan bagian depan sudah berubah total dari dulu yang matanya belo sekarang ganti menyipit.

Dan penambahan fitur terbaru di kelasnya yaitu sok depan sudah USD, serta sudah tampak jelas speedometer yang full digital menambah pembaruan R15 ini tampak total, belum lagi soal mesin yang dikabarkan juga berubah total. Kita tunggu update soal engine ya…

14 KOMENTAR

  1. Saudara-saudara setanah air NMAX155cc yang mesin blok atasnya tiduran saja power dan torsinya nya tertinggi dikelas skutik 150cc itu karena VVA teknologi.

    Nah sekarang bayangkan mesin VVA 155cc dengan mesin blok atasnya model berdiri dengan settingan mesin untuk Sport Fairing power dijamin bakal ngilani power dan torsinya bakal jauh diatas CBR150 DOHC Overtroke cuma 17 HP klotok-klotok.

    Silahkan di BookMark

  2. Kang Ari kalau diliha-lihat fairing dan tangki ngikuti prototipe R25 yang diama dijadikan standar design fairing R series dari New R1, New R6 dan sekarang New R15. Bedanya yang moge2nya dikasih lampu model proyektor dibawah fairing. Sedang R15 sentuhan lampu sipit dengan buritan lebih mendekati model New R6.

    Saya yakin Next R25 juga ke Arah R series Global nah kalau R25 akan lebih mendekati Moge model New R1 nya.

    R series Corporate Design.

  3. Silahkan di Bookmark

    Dipastikan power dan torsi mesin DOHC klotok-klotok AHM CBR150 kalah telak oleh Mesin New R15 SOHC VVA ditambah fitur USD + Underyoke + Deltabox + Banana Alumunium Swing Arm + Model baby R6. Kekalahan DOHC klotok-klotok ini adalah suatu penistaan terhadap Klan Real DOHC.

    Gimana nanti rasanya para owner CBR150 nantinya dijalan bebas hambatan disalib dengan mudah oleh owner New R15 pasti malu sekali karena DOHC ahm kalah power dan kalah keren motornya.

    AHM harus cepat-cepat facelit kalau tidak gimana persaan pemilik CBR150 yang akan tercederai karena DOHCnya sangat Inferior dikelasnya. Kalah tarik-tarikan dan kalah top speed sama Klan SOHC VVA dijalan bebas hambatan maupun di sirkuit.itu sangat memalukan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini