image description

Yamaha R25/R3 motor produklokal yang sekarang laris manis di pasar ekspor ini memang belum tahu pastinya kapan akan dirombak, sempat terdengar perombakannya namun jika melihat time linenya kok sepertinya bukan dalam waktu dekat ini bahkan tidak di 2017. Sepertinya Yamaha masih enjoy dengan desain R25 yang sekarang apalagi motor ini sedang laris di pasar luar negeri meskipun di pasar lokal sedang melempem.
honda cengkareng
instagram-aripitstop

R25 jika menuruti pasar lokal memang seharusnya sudah berubah, menengok apa yang ada di Honda CBR250RR yang sudah kaya akan fitur serta desain yang lebih tajam bahkan Kawasaki Ninja 250fi juga kabarnya tahun 2017 nanti akan mendapatkan penyegaran mayor.

Sebelum kita melihat seperti apa perubahan yang terjadi di R25, bagaimana kalau kita sedikit mengkhayal perubahan R25 seperti karya milik julak sendie ini. Begitu melihat langsung saya bilang keren, mengambil desain dari Yamaha R1 dengan lampu bulat terpisah. Kalau melihat bagian depannya sepertinya Julak sendie hanya merubah bagian headlamp saja, meskipun hanya merubah bagian headlamp menjadi khas R1 tapi hasilnya bisa membius kita kan… R25 tampak lebih keren.

Bagian sok depan juga masih teleskopik, karena ini memang hanya merubah bagian headlamp saja, mungkin renderan ini bisa menjadi bahan pertimbangan untuk modifikasi motor sampeyan.

12 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini