image description

Akhirnya secara perlahan2 n tampang dari R15 2017 mulai terlihat, sudah beberapa hari ini kita setiap hari selalu disuughkan oleh penampakan tes ride dari R15 2017. Motor dari Yamaha ini seakan2 menghentak para kompetitor dengan hadirnya fitur sok depan yang sudah upside down. Yap… Yamaha membuka lembaran baru di kelas sport 150cc setelah Yamaha Xabre kini R15 juga disematkan USD.
honda cengkareng
instagram-aripitstop

Nach jepretan terbaru dariR15 2017 menunjukkan tampak wajah dari samping, meski dari samping namun mata dari R15 sudah jelas banget menyipit sangat berbeda jauh dari versi sebelumnya. Namun sepertinya kok agak rada aneh gitu ya kalau dari samping akibat dari lekukan desain visor depankah… dari informasi yang berkembang bahwa motor ini sudah menganut headlamp LED karena pancaran sinar dari headlamp berwarna putih seperti khas lampu LED yang saat ini pada umumnya terpasang di motor.

Hehehehe… dari kemarin pasti pada penasaran penampakan dari sisi depan kan… karena dari sisi inilah sosok R15 belum terlihat dengan jelas, kita tunggu pada saatnya pasti akan kejepret juga.

Motor ini dinformasikan akan dirilis oleh Yamaha di semester pertama tahun 2017, dengan fitur yang sudah terlihat seperti sok USD, headlamp LED speedometer full digital, berapa banderol motor ini ? 33jutaan bagaimana ???.

15 KOMENTAR

  1. Winsild kaya gsx baguss ga kaya cibi cibi yg imut imut ga balance ama spion buset kalo ditekuk berasa aneh liatnya

Ketik Komentar Anda