image description

Seperti yang diketahui, Timnas Indonesia berhasil memetik kemenangan laga final leg 1 dalam Piala AFF 2016 atas Tim Gajah Putih Thailand dengan skor tipis 2-1. Indonesia akan kembali bertanding dalam laga penentuan di leg ke2 Piala AFF 2016 di Thailand pada Sabtu, 17 Desember 2016 nanti malam.
honda cengkareng
instagram-aripitstop

Hari Rabu kemarin saya datang langsung melihat pertandingan sepakbola piala AFF SuzukiCup 2016, alhamdulilah bisa menonton langsung di tribun kategori 1 sehingga bisa lebih dekat untuk melihat para pemain mengocek bola. Saat babak semi final kemarin ketika indonesia mengalahkan vietnam di stadion pakansari cibinong bogor, saya juga menonton langsung namun karena datang pada saat pertandingan sudah akan dimulai sehingga cuma bisa menonton di tribun belakang tiang gawang.

Sorak sorai para suporter di dalam stadion pakansari begitu meriah banget, tak henti2nya mereka mendukung tim garuda yang bersusah payah melawan tim thailand dan bahkan saat timnas ketinggalan satu gol di babak pertama, para suporter tetap semangat meneriakkan yel2 agar para pemain indonesia tetap bersemangat untuk memenangi pertandingan. Di babak kedua akhirnya indonesia terus menyerang hingga dua gol balasan tercipta membuat indonesia memetik kemenangan 2-1 atas thailand. Winger Rizky Pora menjadi pencetak gol terbaru timnas Indonesia yang menjebol gawang Thailand pada final pertama di Bogor. Gol kedua Hansamu di turnamen ini sekaligus memastikan kemenangan 2-1 Tim Garuda atas Thailand.

Ketika melihat salah satu sudut stadion ternyata disitu ada sosok motor terbaru dari suzuki. Yap, sebelah kiri saya tampak ada dua unit motor Suzuki GSX-R150 dan di ujung sisi kanan ada Suzuki GSX-S150. Motor ini ternyata dipamerkan di dalam stadion di semua pertandingan piala AFF Suzuki Cup 2016. Suzuki sebagai sponshor utama dalam event ini tidak menyia2kan untuk memperkenalkan sosok motor sport yang di indonesia akan bersaing ketat dengan kompetitornya dari Honda dan Yamaha. Informasi yang saya dapatkan bahwa motor ini hanya untuk display saja tidak untuk menjadi bagian dari hadiah untuk para juara di piala AFF Suzuki Cup 2016.

Sepertinya pihak suzuki ingin para khalayak ramai segera tahu bahwa sekarang suzuki punya gacoan baru….

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini