image description

Kembali lagipenampakan motor sport terbaru dari Yamaha, jepretan dari india yang diunggah oleh media Rushlane ini menunjukkan lebih detail tentang sosok motor dari Yamaha yang masih misterius ini. Banyak yang beranggapan ini adalah motor Byson dengan kapasitas mesin lebih besar namun ada pula yang menyebutkan bahwa ini adalah motor pengganti scorpio z.
honda cengkareng
instagram-aripitstop

Dari penampakan terbaru ini sudah semakin jelas kalau motor misterius ini sangat identik sekali dengan engine FZ250 yang sekarang sudah beredar di amerika terutama di brazil. Bisa dilihat dari bak kopling sama persis seperti letak filter oli, pipa oil cooller, bahkan dari cylinder dan headnya juga sama.

Yamaha Fazer 250 sudah diproduksi selama 11 tahun dan langsung menjadi motor naked idaman di negara brazil, selama 10 tahun mengaspal fazer 250 sudah meraih berbagai penghargaan di brazil seperti Winner of several awards, the market leader in many regions of Brazil, received in 2012 the first Blueflex version, the first motorcycle bi-fuel category. Kalau di indonesia motor ini seperti vixion yang langsung laris manis diterima market. Fazer 250 menjadi fazer 250 blueflex pada tahun 2013 dan sekarang diupdate lagi, keunggulan Fazer 250 BlueFlex bisa menenggak tiga jenis bbm berbeda diantaranya bensin (minyak bumi), ethanol (nabati) dan mixture yang merupakan campuran bensin dan ethanol.

Mari kita lihat dari penampakan terbaru, lihat gambar dibawah ini ada selang oil cooled dan lihat di leher kknalpotnya ada O2 sensor.

Speedometer full digital, lekukannya mirip byson fi.

Lampu depan tampak padat dan sudah LED.

Lampu belakang juga sudah full LED.

Rem depan cakram, belum ABS.

Rem belakang sudah cakram, tampak arm model kotak.

Desain knalpotnya bulet gedhe pendek seperti byson.

Desain tangki ada lekukan dan ada air shroud mirip MT-25.

Behel belakang tanduk wifi mirip byson fi.

Lekukan bodi belakangnya, segeeer…

Kapan dirilis, hanya Tuhan dan Yamaha yang tahu rencananya…

 

15 KOMENTAR

  1. Ini Paket yg gw tunggu2 dari pabrikan jepang. belom ada motor batangan diatas 150cc yg powerful tapi fungsional, nyaman & praktis juga buat harian.

    Komplit bgt,
    1. performa lumayan dari mesin besar dapet,

    duduk nyaman bwt rider & boncengan dapet lewat jok yg ga pke nungging2 alay.
    Riding nyaman lewat stang tinggi tanpa nunduk dapet
    Praktis fungsional di parkiran & nyaman bwt boncengan dapet lagi lewat adanya behel belakang
    Praktis ngerawat, nyuci, Turing, nyaman di parkiran juga dapet lewat adanya standar tengah di motor diatas 200cc, suka bgt

    Positif beli nih motor klo dijual disini.

    Pasti segmen & harganya dibawah MT-25 yg lebih superior dari spek teknis.
    Paslah, bwt harian ga mau pke motor yg kemewahan/ kemahalan.

  2. Semua keiinginan dari pengguna byson ada di motor ini..
    Lampu rem di body, cakram belakang, dan kapasitas mesin dinaikan..

    Semoga dimasukin di indonesia dan dijadikan pemgganti byson fi, sy rasa kalo settingan harga tepat, bisa moncer juga penjualannya

  3. Tempat duduknya kl bisa jangan split seat sih. Supaya pembonceng bisa lebih rapat ke rider jadi kl turing berboncengan lebih nyaman riding nya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini