image description

begal-motor-dibakar

Begal motor ? kalau dibunuh tidak boleh karena melanggar HAM dan pastinya melanggar peraturan yang berlaku di indonesia tapi begal kalau berlakukan kepada sang korban mereka seenaknya sendiri bahkan tidak memikirkan nyawa sang korban, bahkan sudah banyak korban yang cacat tetap akibat keberingasan sang begal, begal rata melukai tangan korban untuk memudahkan mereka beraksi.
honda cengkareng
instagram-aripitstop

begal-motor

Kalau ini yang belum lama terjadi, aksi pembegalan di daerah ngablak magelang daerah gunung telomoyo. Disana sedang marak aksi pembegallan di daerah hutan pinus di sekitar gunung telomoyo. Namun pada 10 desember kemarin satu aksi pembegalan kepergok warga hingga satu dari dua pelaku tertangkap dan tewas ditangan warga.

inilah akhir kisah tragis sang begal motor.ngablak 10 desember 2016.tlah trjadi pembegalan di tengah hutan pinus kawasan gunung telomoyo dari 2 orang pelaku 1 tertangkap dan satu orang brhasil melarikan diri korban warga pranten terkena luka bacok pada kaki.info trahir yg didapat pelaku yg tertangkap adalah warga secang kabupaten magelang.harap berhati hati apabila berkunjung ke wilayah ngablak karna sebelumnya juga telah tertangkap maling motor di wilayah ngablak yg sudah mencuri sbanyak 18x dlm kurun wktu stahun,dan yg maling motorpun bru ktngkep 1 orang dan seorang lagi masih dlm pncarian, idntitas tlah diketahui

begal-motor-salatiga

Kronologi dari borobudurnews

  • Ketika itu korban sedang melintas di kawasan hutan Pinus dengan mengendarai sepeda motor Vixion AA 4727 PT. Saat itu kondisi jalan cukup sepi.
  • Mendadak korban diapit oleh dua orang begal yang langsung mendorong motor korban hingga terjatuh. Pelaku kemudian mencekik leher korban. Ketika korban mencoba melawan, pelakupun membacok kaki korban dengan sabit.
  • Saat duel sedang berlangsung, ada warga yang melihatnya, dan warga ini mencari bantuan yang lain. Beberapa saat kemudian  warga berbondong-bondong melakukan pengejaran dan menangkap satu pelaku.
  • Sementara satunya lagi kabur. Pelaku yang tertangkap ini kontan jadi bulan-bulanan massa. Dipukuli ditendang hingga tak sadarkan diri dan tak berdaya. Motor pelakupun kemudian dibakar warga yang emosi. Akhirnya pelaku ini meninggal di RS.

Begal tewas ditangan warga, semoga para begal tahu akibatnya kalau aksi mereka kepergk warga maka mereka akan tewas.

7 KOMENTAR

  1. begal itu udeh profesional … dari golok, samurai sampai senjata api mereka punya

    begal itu sampah yang telah meracuni mulain abg sampe orang tua sebagai pelaku begal yg sakaw kalo gak mbegal

    begal itu gak bakal sadar kecuali kaki dan tangan nya diamputasi, dan mereka gak bisa beraksi lagi

    begal itu klo cuman masup bui, besok keluar bakal mbegal dengan lebih ganas lagi

    begal itu siap mati … gak usah dibela ato masukin bui karena otaknya udeh mati

    yg belain ham begal … silakan pake motor malem-malem di area rawan begal biar ngerasain sendiri keganasan tuh begal

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini