image description

suzuki-gsx-r150-diproduksi-massal-3

Suzuki indonesai diam2 sudah mulai produksi massal unit GSX-R150, yap… dapat penampakan gambar yang dishare oleh akun bernama Samuel Erents Megawe di grup facebook Suzuki GSX. Dimana gambar tersebut menunjukkan unit GSX-R150 yang berada di dalam kawasan pabrik Suzuki. Unitnya sudah banyak dan bisa diartikan pihak Suzuki sudah mulai produksi awal GSX-R150.
honda cengkareng

Bahkan kabarnya para penginden juga sudah mulai ditelpon oleh pihak dealer perihal status inden onlinenya, seperti yang dituturkan oleh bro samuel  ” Siap2 buat yg indent….ane da di telp dealer… Dpt no urut 27 dr nomor produksi motor di suzuki nya ”. Sepertinya suzuki indonesia bergerak cepat memanfaatkan momentum perpindahan tahun.

Info yang masuk memang suzuki indonesia berencana merilis secara publik diawal tahun 2017 atau maksimal februari 2017, dari sini sudah tercium dengan sudah dimulainya proses perakitan GSX-R150. Bahkan beberapa unit juga sudah dikirimkan ke beberapa dealer, namun dari info yang saya terima bahwa unit2 yang saat ini disebar ke dealer hanya untuk sebatas display saja belum untuk dijual karena proses penjualan menunggu pihak suzuki resmi merilisnya dan pastinya harganya keluar juga.

suzuki-gsx-r150-diproduksi-massal-2 suzuki-gsx-r150-diproduksi-massal-1

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini