image description

ktm-bandung-2

KTM indonesia melalui PT Penta jaya Laju Motor selaku Perusahaan induk dari KTM Indonesia  hari sabtu 10 desember 2016 resmi membuka dealer keduanya di kota kembang. Sayang saya tidak bisa hadir langsung, lawong undangannya mendadak banget, acara hari sabtu undangan masuk hari jumat, yo… minta maaf apalagi sudah bentrok dengan acara lainnya.
honda cengkareng

Sebelumnya pihak KTM yang diwakili oleh APM KTM / Distributor KTM dibawah 400 cc – PT. Penta Jaya Laju Motor dalam memberikan “Value“ atau Nilai lebih buat para pemilik KTM di Indonesia saat ini, dengan menggelar salah satu even official KTM perdana tgl. 27 November 2016 yaitu “ORANGE RIDE“. Suksesnya acara “ORANGE RIDE“ lanjut dengan meriahnya peresmian pembukaan dealer kedua KTM yang berada di  ciateul Bnadung.

Berikut informasi yang saya dapatkan :

Perkembangan motorcycle sport di Indonesia pada 7 tahun terakhir atau sejak 2009 sangat menggembirakan khususnya perkembangan demand Motor sport premium. Perkembangan ini sangat ditentukan oleh beberapa faktor diantaranya sebagai berikut : Disain Motor, price dan brand menjadi faktor penentu pilihan konsumen.

ktm-bandung-1

KTM memiliki keunggulan tersebut , disamping KTM merupakan worldwide brand yang sudah ternamam, design KTM yang futuristik dan sporty , dari sisi harga sejak kerjasama yang dilakukan dengan pihak principal dan yang dimulai di GIIAS Agustus lalu, KTM memberikan harga yang sangat kompetitif ,dengan fitur-fitur high end seperti WP shockabsorber, EFI BOSCH dan brake system Bybre (Brembo) dan ban Metzler (Group Pirelli), bahkan untuk 250 cc keatas sudah dilengkapi dengan ABS (Antilock Braking System) dan Slipper Cluctch (Anti Hoping Clutch).

Untuk mengembangkan market KTM di Indonesia sampai bulan Desember 2016, KTM akan segera membuka 7 Dealer di Sekitar Jawa barat khususnya Bandung dan Jabodetabekser. Khususnya untuk KTM diBandung, KTM Ciateul adalah merupakan dealer pertama (selain KTM Store di TSM Mall Bandung) di Bandung yang mempunyai fasilitas 3 S (Sales, Sparepart dan Service).

Sedangkan rencana pengembangan Dealer KTM Di Indonesia untuk tahun 2017 akan dibuka 30 Dealer diseluruh wilayah Jawa dan Bali-Nusa, disamping 7 Dealer yang sudah akan dibuka di akhir Dec 2016 sehingga total menjadi 37 Dealer, dengan jaringan purna jual dan suku cadang diseluruh wilayah Indonesia. kami yakin KTM akan diterima sebagai motor premium disegment motor sport.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini