image description

suzuki-gsx-r150-2

Sejak kemarin hingga pagi ini beberapa inbox masuk menanyakan perihal motor gacoan baru dari suzuki, Suzuki GSX-R150 menjadi perbincangan hangat hanya karena ada trending topik dimana dikabarkan GSX-R150 mengalami perubahan desain jok belakang,karena dinilai berbeda antara motor yang dipamerkan di IMOS atau GSX-R125 di eropa dibandingkan dengan GSX-R150 yang saat ini sudah terdistribusi ke dealer2 untuk display, yap… untuk display bukan untuk dijual, informasi yang saya terima kalau suzuki akan mulai menjual GSX-R150 rencananya bulan februari 2017.
honda cengkareng

Yap, kemarin geger soal jok belakang GSX-R150 yang berubah, mari kita lihat apakah ada yang beda di jok belakang.

GSX-R150 yang saya ambil dari tmcblog, mengambil sudut gambar yang lebih jelas :

suzuki-gsx-r-gsx-s-150-021

dan ini gambar yang beredar di medsos yang bikin geger itu

fb_img_1481247940540

Jika membandingkan secara kasat mata memang beda karena yang dibawah itu lobang kunci jok tidka nampak seperti tertutup oleh jok motor belakang. Banyak yang berkomentar karena itu adalah efek dari plastik pembungkus jok sehingga jok jadi nampak melebar.

Daripada penasaran lebih baik tanya langsung ke orang internal dari suzuki motor indonesia dan jawabannya adalah :

”Haha, seru banget nih informasinya. Setahu saya belum ada mas. Sekarang prosesnya kan semacam finalisasi produknya. Kemarin waktu di IMOS kan masih prototype, jadi sekarang sedang penyempurnaan material, gampangnya begitu.”

jawabannya sudah jelaskan, dan ini gambar lain yang saya  dapatkan di grup GSX. Jelas banget tidak ada perubahan jok belakang.

gsx-r150-dealer

12 KOMENTAR

  1. Entahlah kalo dibandingkan sama fxr ni motor cm menang keyless aja, disain mundur jauh..
    Seandainya fxr reborn pasti masih bs imbangin penjualan r15 dan cbr…

    • Address motogp,
      Betul kemungkinan akan jd penunggu gudang aka gak laku. Udah punya sasis & desain bagus fxr malah bikin yg kayak gini. Desain plus sasis deltabox itu penting dikelas 150 cc….!!!
      Ini salah satu pabrikan yg hobinya dekte konsumen plus dableg budeg.
      Tp, selera konsomen indo itu priyayi & jgn harap nih produk bakal laku. Taun depan bakal dihajar new r15 desainya baru kapok. Lihat saja nanti…!!
      Org beli motor itu gak melulu kenceng tp desain yg bagus itulah yg jd tujuan utama itu motor layak beli apa kagak.
      Ini gaungnya kek fu fi gembar gembor sesaat doang selebihnya ya gitu deh…!!!!
      Kritik bukan berarti benci…,!!!!
      Kalo laku keras yg untung ya jepang bagero sendiri wis gitu aja…..!!!!~~
      Anda jualan di nkri jgn sekali2 mendikte konsumen sini ingat2 itu baik2 suzuki…!!!

      • Sempat optimis dgn desain address, Satria Fu fi masih lumayan tp lgsg pesimis dgn disain gsx series.
        Yah gpp jg sih selama masih ada pabrikan lain, masih ada pilihan…

      • Semua tergantung selera liat yamaha r150 aja kaya motor made ini cina menerva kaku + lelet, cbr apalagi menang simbolnya aja mau pke asli deltabox pke aja Ducati, w minat nih GSX R150.. Liat langsung hmmm jatuh hati.. Bener2 kaya di sirkuit dri body yg ramping.. Nyaman dah.. Pesaing 150 support kalah di jalan

Ketik Komentar Anda