image description

siswa-smp-mau-serang-smp-lain

Ada ada saja kelakuan siswa sekolah jaman sekarang, kalau dulu nggak se-ekstrim seperti kondisi saat ini yang berani terang2an tampak jelas memegang senjata saat akan melakukan tindak penyerangan seperti tawuran. Sungguh sangat disayangkan kenapa siswa2 sekarang bisa senekat ini, padahal dengan senjata tajam bisa berpotensi menghilangkan nyawa orang lain.
honda cengkareng

Seperti yang terjadi di yogya ini, sekelompok siswa SMP kepergok membawa sentaja tajam akan menyerang siswa SMP lain hanya karena rasa dendam. Beruntung polisi bertindak cepat dan segera menangkap mereka sehingga tidak terjadi hal2 buruk. Dishare oleh akun Randy Indra‎ di grup ‎info cegatan jogja.

Mereka hanya bisa memikirkan kejadian sesaat saja tidak memikirkan efek jangka panjang jika penyerangan itu terjadi, masa depan mereka bisa terancam di dinginya bilik jeruji besi. Peran orang tua sangat penting meskipun sudah memakai seragam sekolah bukan berarti sudah menjadi tanggung jawab para guru namun menjadi perhatian bersama.

Ini Rombongan Klitih SMP Muhammadiyah 2 Gamping yang diamankan dipolsek godean. Menurut pengakuane pelaku mereka mau melakukan penyerangan balas dendam ke SMPN 2 Godean. Kejadian sekitar jam 11.30 tadi. untung saja belum sempat terjadi dan menimbulkan korban jiwa.

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini