image description

nmax-2017-dealer-3

Banyak yang bertanya ke saya via inbox, WA, komentar dll tentang Nmax facelift, mereka rata2 menanyakan kapan facelift mayir Yamaha Nmax 155 muncul ? ladalah, mohon maaf saya tidak bisa jawab lawong untuk Nmax versi 2017 saja sudah nongkrong di dealer dengan perubahan minor saja.
honda cengkareng

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya kalau Yamaha Nmax nampak sedang diangkut oleh truk distribusi Yamaha, dan ternyata sekarang Nmax tersebut sudah dipajang di dealer resmi di daerah tulungagung. Diinfokan oleh atasaspal adanya penampakan Yamaha Nmax yang sudah dipajang di dealer Yamaha bernama Armada Pagora Jaya. Motor Nmax berwarna hitam dengan gagahnya nangkring menunggu pembeli.

Infonya harga tidak naik tetap sama seperti versi lawas, untuk OTR Jakarta harga Yamaha Nmax Non ABS mulai bulan desember 2016 dibanderol Rp.24.950.000,-  sudah hampir menyentuh 25juta, sedangkan untuk versi Nmax ABS kini sudah menjadi Rp.28.850.000. hampir menyentuh angka 29juta. Harga ini dikabarkan akan naik lagi di bulan januari 2017, kisaran 400ribuan.

Lalu apa perbedaan dengan versi lama ?, yang pertama dari warna velg, yang semula berwarna silver kini dibalut warna hitam.

nmax-2017-dealer-1

Yang kedua adalah perbedaan di joknya, sekarang joknya pakai jahitan tengah, jadi terkesan lebih eksklusif.

nmax-2017-dealer-2

6 KOMENTAR

  1. Dari pada begitu….mending ymh mengeluarkan versi nmax 125 biasa dan plus vva /abs body ramping,dimensi lebih kecil dari nmax exciting .akan menjadi barisan dan bangun Max scooter family ditambah Aerox 155,Smax,Xmax,Tmax…karena yamaha untuk Max Scooter dan Naked klan mt lebih siap dibanding tetanggaku….
    R&d yamaha seperti nya mulai suka soto bandung kaya nya.tdk pecel turi lagi….

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini