image description

vinales

Vinales menjadi pebalap tercepat saat sesi uji coba pra musim Moto GP di sirkuit valencia setelah balapan Moto GP seri valencia dan seri pamungkas selesai dihelat. Vinales seperti tidak ada hambatan dengan tunggangan barunya meski saat itu baru pertama kalinya dia menyemplak M1.
honda cengkareng

Hasil pra musim di valencia tentu saja membuat team Yamaha semakin optimis duet Rossi Vinales akan bisa menguasai papan atas Moto GP. Bos tim Yamaha akhirnya berkomentar soal Vinales, selain mudah beradaptasi ternyata sosok Vinales juga lebih mudah diatur. Massimo Meregalli mengakui Maverick Vinales sebagai rekan setim Rossi yang baru menggantikan Jorge Lorenzo, memiliki performa bagus dibanding Lorenzo. Menurut Meregelli, Vinales memiliki karakter lebih baik dan mudah diatur dibandingkan dengan Lorenzo.

maverick-vinales

“Kami yakin tahun depan kami bisa mengatur tim kami tanpa masalah, meski hubungan Rossi dan Lorenzo kembali memburuk, tapi saya yakin nanti tidak akan ada masalah,” ujar Meregelli.

“Saya melihat Vinales cepat beradaptasi dengan Yamaha M1, saya juga tidak menyangka saat uji coba di Valencia ia berhasil dengan sangat cepat dan membuat kami sangat terkesan. Bahkan saat uji coba hari ke dua, ia tampil kompetitif seperti Lorenzo tapi Vinales memiliki karakter yang lebih baik,” komentar Meregelli lseperti yang dilansir di GPone.

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini