image description

tanpa-jejak-mobil-terperosok-ke-sawah-2

Jaman semakin maju, teknologi semakin berkembang namun sampai saat ini hal2 ghaib masih menjadi misteri tidak bisa diceritakan dengan teknologi hanya logika yang bisa menjelaskan ke kita. Sudah sering kita dengar terutama di daerah blora dimana ada kendaraan yang tiba2 masuk ke hutan padahal tanpa jejak kendaraan tersebut.
honda cengkareng

Kejadian seperti ini terulang kembali, baru saja terjadi hari selasa 6 desember 2016, sebuah mobil sedan tiba2 sudah berada di area persawahan. Lach kok bisa ? katanya mobil tersebut ditumpangi oleh nenek2 tua dan tiba2 saja secara tidak sadar mobilnya sudah berada di sawah, saat ditemukan oleh warga, tidak ada bekas jejak langkah mobil,sehingga membuat geger warga.

Tidak masuk logika namun memang faktanya terjadi.


DITUMPANGI WANITA TUA, MOBIL BERADA DISAWAH SECARA MISTERIUS TANPA JEJAK BAN
Pagi ini(6/12 ) pukul 05.30 wib warga desa Puyoh Dawe dikejutkan dengan adanya sebuah mobil sedan yang nyemplung kesawah secara misterius, pasalnya dalam peristiwa ini tidak ada bekas yang dilewati mobil. Menurut keterangan sang sopir saat malam itu ada seseorang yang sudah tua mau ikut numpang dimobilnya, namun selang kendaraan melaju penumpang yang minutes hilang dan sopir tersadar tiba tiba mobil sudah berada disawah. Lokasi kejadian belakang puskesmas Puyoh sebelah timurnya. Dalam peristiwa ini tidak ada korban.
kronologis-mobil-tiba-tiba-di-tengah-sawah-secara-misterius-di-kudus mobil-nylonong-ke-sawah-secara-misterius-di-kudus-2

7 KOMENTAR

  1. Bukti alam ghain atau alam ahirat nyata,, bersiaplag menghadapi kematian yg pasti datang kepada kita kapan pun,dan di alam itu pasti lbh berat dr dunia jika tidak memepersiapkan bekal, 1 hari alam ahirat= 1000 tahun alam dunia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini