image description

TES RIDE NMAX (1)

Yamaha Nmax di indonesia terus laris manis, motor ini pertama kalinya dirilis bulan februari 2015 dan langsung menjadi incaran bahkan hingga sekarang masih banyak konsumen yang harus bersabar mendapat unit karena harus inden. Bayangkan saja motor sudah hampir dua tahun meluncur sampai sekarang penjualannya terus mengular dan konsumen harus inden untuk bisa naik motor 155cc dengan teknologi unggulan VVA.
honda cengkareng

Rata2 penjualan Yamaha Nmax diatas 20ribuan unit setiap bulannya, coba kita tengok motor kompetitor ? Honda PCX ? jauh bro, memang sich harga PCX masih terlampau tinggi karena status CBU dari vietnam. Harga PCX hampir menyentuh 40juta sedangkan untuk harga Nmax kini sudah semakin naik, untuk OTR Jakarta harga Yamaha Nmax Non ABS mulai bulan desember 2016 dibanderol Rp.24.950.000,-  sudah hampir menyentuh 25juta, sedangkan untuk versi Nmax ABS kini sudah menjadi Rp.28.850.000. hampir menyentuh angka 29juta. Harga ini dikabarkan akan naik lagi di bulan januari 2017, kisaran 400ribuan.

Yamaha membius pecinta motor roda dua di indonesia, dari berbagai fitur yang meriah hingga harganya yang begitu murah membuat semua orang terpesona dengan Yamaha Nmax, buktinya penjualannya terus stabil. Bukan hanya laris manis di pasar lokal namun motor bikinan pulo gadung ini juga dilirik biker manca negara, terbukti dengan terus diekspornya Nmax ke daratan benua asia, eropa bahkan sampai amerika.

8 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini