image description

pebalap-adu-jotos

Inilah salah satu kualitas pebalap di tanah air, masih kurang dewasa dalam bertindak di lintasan, bibit pebalap di indonesia memang tidak bisa dipungkiri lahir dari balapan event2 kecil dan balapan yang masih kelas underbone, hal ini memang masih menjadi kendala susahnya pebalap tanah air bisa langsung terbiasa dengan balapan motor sport akibat minimnya sirkuit yang tersedia, yap… sirkuit di indonesia masih di dominasi sirkuit dadakan dengan kualitas bahkan keamanan bisa dibilang seadanya, maka tidak heran jika ada penonton yang sampai meninggal karena tertabrak pebalap yang terjatuh.
honda cengkareng

Bukan hanya dari sarana dan prasarana yang masih sangat kurang memadai namun mental para pebalap memang masih harus belajar lebih, terbukti kesenggol dan motor terjatuh masih banyak pebalap yang langsung saling jual beli jotosan dan tendangan, padahal mereka masih trek yang sedang digunakan untuk balapan. Seperti di dalam video yang dishare oleh Picu Aisiteru, ada pebalap tersenggol lalu keduanya terjatuh dan yang tersenggol langsung nyamperin pebalap yang nyenggol dan langsung melepaskan bogem mentah kearah kepala pebalap yang menjatuhkan dia.

Semoga pemerintah sudi untuk lebih memperhatikan kebutuhan balapan di tanah air, lihat saja prestasi yang sudah diraih para pebalap tanah air di kancah internasional terutama di balapan asia. Bravo balapan motor indonesia…

Video via hp klik disini

5 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini