image description

satria-dimaling-rodanya

Aneh tapi nyata, motor satria ini roda depan dan roda belakangnya hilang dicuri maling. Bukan curi motornya tapi nyuri rodanya saja. Maling jaman sekarang apapun diembat asalkan bisa jadi dwit, kalau ketahuan itu maling bisa babak belur bahkan nyawa melayang hanya karena sepasang roda motor.
honda cengkareng

Dishare oleh bro Liliana Junki motor satria ini beraksi di pagi hari sekitar jam waktu subuh dan saat itu sedang turun hujan. Jam segitu memang masih jam rawan para maling beraksi, so hati2 bro… buat motor yang terparkir diluar rumah, kalau perlu rodanya dirantai dech biar ruang gerak maling terbatasi.

Bontang, Kalimantan Timur, Indonesia

Maaf melenceng..
Info dong siapa tau ada yg posting jual Ban atau pelang motor persis warna yang di mesin. Atau temen” bbb ada ditawarin pelang Motor sesuai warna dimesin. Tolong infonya yaa…

Karna tadi Subuh motor adek saya di pretelin.
Malingnya beraksi pas hujan deras banget.

Jadi hati-hati buat temen-temen BBB skarang jaman krisis maling apapun jadi.
Khusus Untuk wilayah Rawa indah atau Bukit indah.

satria-korban-maling

6 KOMENTAR

  1. Ga heran lek kalo dikalimantan, apa lagi pakai velg yg bagus. Motor dikalimantan mah diparkir dluar rumah siang malam aman, tapi ya ini musimnya anak alay liat velg bagus diembat.

  2. mungkin itu bukan maling yang ngambil, tapi dari sebuah organisasi anti ban cacing ngalay yang ngambil, nah berhubung organisasi ini udah gemes ama ban cacing akhirnya dia mulai dah gerilya ngelakuin aksinya wkwkwkkw

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini