image description

petisi-honda

Beberapa waktu lalu ramai diperbincangkan perihal para pecinta Honda Tiger mengeluarkan petisi yang ditujukan kepada AHM agar segera mengeluarkan pengganti Tiger dengan kapasitas 250cc. Seperti yang kita ketahui bahwa sejak 2013 lalu Honda Tiger sudah disuntik mati oleh AHM dan sampai saat ini belum dikeluarkan sang penggantinya.
honda cengkareng

Lalu bagaimana tanggapan dari AHM soal petisi ini ?, “Kami berterima kasih atas besarnya kecintaan terhadap motor legendaris Honda Tiger. Tentunya segala masukan dari pecinta sepeda motor Honda, menjadi dasar pertimbangan kami dalam mengembangkan produk baru yang sesuai kebutuhan konsumen,” kata Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor Margono Tanuwijaya, kepada detikOto.

“Saat ini kami baru saja meluncurkan motor sport 250 cc, All New Honda CBR250RR. Kami pun terus berupaya memberikan pilihan lain untuk para pecinta motor sport Honda, termasuk para pecinta motor Honda Tiger dari masa ke masa,” tambah Margono

Sepertinya motor 250cc single cylinder sudah tidak diminati di pasat motor tanah air, saat motor kapasitas besar sudah identik dengan paralel engine. Informasi yang saya dengar justru AHM saat ini sudah menyiapkan motor nakednya dari CBR250RR, widiuw… motor 250cc paralel engine. Jadi opini saya sich sepertinya Tiger masih enggan untuk bangun dari tidurnya.

Astra Honda Motor Dipetisi Oleh Pecinta Motor Tiger

7 KOMENTAR

  1. Tp kayakny masih bnyak yg minat tiger250 1slinder..thunder 250aja bnyk yg nyari..
    Ane jg minat tiger 250 1slinder tp dgn syarat(bisa lari n hargany 20-25jt an)
    kkkkkkkkkkk
    Jadi inget tiger revo ane dulu

Ketik Komentar Anda