image description

pebalap-trick-star-test-ride-cbr250rr-vs-ninja-250-vs-r25-9Menarik sekali melihat pergerakan yang dilakukan oleh tim Trick Star, yap… Tric Star salah satu penyedia komponen part yang terkenal dengan knalpotnya serta komponen racing lainnya juga merupakan tim balap asal jepang yang terkenal dengan motor2 kawasaki, Trick Star membawa kedua pebalapnya Takehiro Yamamoto dan Ryuji Tsuruta. Yamamoto sudah tidak asing ditelinga kita karena merupakan pebalap tersohor saat ini di ARRC terutama di kelas AP250 dengan motor Ninja 250.
honda cengkareng

Ternyata selain dari Trick Star juga ada media ternama di jepang ikut nimbrung yaitu dari Young Machine, media ini menjadi rujukan karena sering memberikan bocoran2 produk motor terutama untuk motor pabrikan jepang. Tidak ada keterangan resmi yang didapat dari pengetesan motor CBR250RR di sirkuit sentul ini, pengetesan dilakukan hari selasa kemarin 29 november 2016 sebelum mereka hari ini bertempur di Thailand seri pamungkas ARRC musim 2016. Yap… sebelum balapan malah ngetes motor CBR250RR di indonesia. Dari pengetesan ini nampak tiga motor dikelasnya dihadirkan dalam kondisi standar semua, R25 serta Ninja 250.

pebalap-trick-star-test-ride-cbr250rr-vs-ninja-250-vs-r25-2

Mereka bela-belain datang ke indonesia hanya untuk ngetes performa CBR250RR, wajar karena hanya baru di indonesia saja motor ini ngaspal di jalan raya. Dan juga sampai saat ini belum diketahui maksud dan tujuan mereka melakukan tes ride CBR250RR, Ninja 250 dan R25 disirkuit sentul. Apakah untuk keperluan racing atau mereka hanya panasaran dengan CBR250RR, kalau dari young machine sepertinya mereka akan mengkomparasikan ketiga motor ini, tinggal kita tunggu saja beritanya dari Young machine.

Namun ada sedikit komentar dari pebalap Yamamoto tentang performa CBR250RR, yap… M+ berhasil mewancarainya, “Gak diduga ternyata Honda CBR 250RR ini nyaman diajak rebah di Sentul, speed standarnya oke punya dibanding motor 250cc dikelasnya, dan intinya gak sabar kalau dijadiin buat balap,” ungkap Takehiro Yamamoto pembalap 250cc dari tim Trickstar yang penasaran dengan Honda CBR250 RR.

Berikut beberapa foto yang saya ambil dari akun Trick Star dan Ryuji Tsuruta

8 KOMENTAR

  1. Yakin tuh M+ mewancari Yamamoto setahu saya ini acara tertutup seperti bisa-bisa an M+. Kanapa ngak M+ melakakukan test seperti dahulu saat R25 keluar. Sewa 1 pembalap national Dan test R25 vs CBR250rr Dan cari best lap berapa selama 8 lap

  2. Dan setahu says young machine juga meliput ke Sentul saat R25 keluar bersama Ninja 250 silahkan Cek Di Youtube. Karena R25 juga pertamakali dipasarin disini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini