image description

 

telolet-klakson-bus-manis

Bagi sebagian orang untuk mencapai kebahagian itu cukup hidup sederhana saja tidak perlu ngotot harus kaya, buat apa kaya tapi hidupnya tidak bisa tenang. Begitu juga saat kita mencari kesenangan, tidak perlu pergi piknik ke luar negeri cukup pergi ke pasar saja sudah menghibur.

honda cengkareng

Yap, mungkin itu ibarat kata segelintir orang saja sich, pendapat setiap orang beda2. Nach kalau melihat keriangan para bus mania ini bagaimana ? ibarat kata cuma mendengarkan suara ”telolet” dari klakson bus saja sudah girang, sumringah tenan…

salam telolet…

video via hp klik disini

11 KOMENTAR

  1. Didaerahku(wonogiri) tiap permempatan/ tikungan banyak banget anak kecil yg bawa hp cuma mau fotoin bus lewat sambil minta telolet, apalagi kalo musim liburan sekolah..

  2. Cilikanku biyen sdh hobi nonton bis atau truk lewat, pas msh sd dah ngontel ke terminal cuma utk lihat bis keluar masuk sambil membaui bau solarnya. Jaman skrg maki maju dg adanya smartphone yg bisa merekam 🙂

  3. daerah mana nih kang ari? beneran ya, ukuran bahagia itu sederhana: “rasa cukup”. buat kita semua yang jauh lebih ‘beruntung’ dari anak-anak di video itu: “fabiayyi alaa irobbikumaa tukadzdzibaan”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini