ktm indonesia

image description

touring-honda-bikers-day-2016-2

Minggu siang, para blogger nasional dari berbagai daerah pulau sumatera, jawa, sulawesi dan bali ikut berpartisipasi touring denpasar-banyuwangi menuju pantai bom tempat dimana Honda Bikers Day 2016 dilangsungkan. Sebelumnya AHM sudah sukses mengadakan HBD tingkat regional di sumatera, kalimantan dan sulawesi.
honda cengkareng

 

img-20161119-wa0010

Sebelumnya minggu lalu saya ikut memeriahkan touring Honda Bikers Day regional makassar dan sekarang ikut bergabung diacara puncak yang berlangsung di pantai bom banyuwangi yang target peserta tahun ini sekitar 20.000 bikers dari segala penjuru nusantara.

HBD merupakan ajang silaturrahmi para bikers dan sarana bagi anggota komunitas dan klub motor Honda dan bahkan klub motor brand lain untuk mengeskpresikan diri dan menguatkan persaudaraan di antara mereka. Uniknya Honda Bikers Day bukan hanya untuk para biker Honda namun semua biker dari kalangan brand lain juga dipersilahkan untuk ikut serta dalam event besar ini. Yang namanya brotherhood itu bukan hanya dari satu kalangan brand saja melainkan semua brand.

Belasan blogger akan menuju TKP HBD dengan toruing bersama dari denpasar menggunakan motor supra GTR150, Sonic dan CBR150R. Para peserta akan menikmati jalanan pulau bali bagian utara, para blogger akan menempuh jarak sekitar 166km. Jika melihat rute touring yang dilewati sepertinya akan menarik karena jalur utara merupakan jalur yang sepi tidak seramai jalur selatan yang akan sering bertemu dengan truk2 delivery.

Bocorannya sich, jalannya akan mengasikan terutama selepas Pura Agung Pelaki karena suasana hutan lindung dan jalanan yang memungkinkan untuk mengeksplore durability motor. Start dari Astra Honda Bali pukul 07.30 dan direncanakan sampai panti bom sekitar pukul 15.00 WIB.

touring-honda-bikers-day-2016-3 touring-honda-bikers-day-2016-4touring-honda-bikers-day-2016-5touring-honda-bikers-day-2016-6touring-honda-bikers-day-2016-7touring-honda-bikers-day-2016-8

9 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda