image description

yamaha-rx-king-300cc-v-twin-2

Modifikasi memang sesuai slera kita, asal kita suka dan dana mendukung maka modiifkasi baik itu dari mesin sampai desain bisa kita wujudkan, tapi semua itu harusnya tetap menjalankan kaidah keselamatan di jalan, jangan sampai modifikasi yang kita buat justru semakin mendekatkan diri kita sang pencipta.
honda cengkareng

yamaha-rx-king-300cc-v-twin-1

Modifikasi kali ini datang dari yogyakarta, motor Yamaha RX King ini kena sentuhan pembengkakan kapasitas mesin, bengkak hingga 300cc dan josnya memakai blok milik Ninja 2T dengan sistem pemasangan V-Twin. Duh… motor 2T cuma 135 cc saja tarikannya sudah jambak apalagi 300 cc pakai V-twin pula.

Saya ambil info dari rxkingnusantara, mesin bawah tetap RX King, namun blok dan kop menggunakan milik Ninja 150. Mesin juga dibuat menjadi berpendingin cairan (radiator) agar suhu mesin stabil. Nama motor ini adalah Blue Angel Jogja.

yamaha-rx-king-300cc-v-twin-3

Nich suara geberannya, mantap bro…

via hp klik disini

 

5 KOMENTAR

  1. itu shock kecil yang dipasang di garpu depan buat apaan? lebih mirip hidrolis pintu dah daripada fork measurement insrument hahaha…..fantasi kebablasan.mesin getar semua alias kagak balance.

Ketik Komentar Anda