motul-lucky-draw-promo-with-sitepat

Setelah baru-baru ini, Motul memberangkatkan satu orang end-user nya ke GP Jepang untuk menyaksikan secara langsung balapan MotoGP Motul Grand Prix of Japan, kali ini Motul kembali akan mewujudkan komitmennya untuk memberikan hadiah promo berikutnya, yakni VIP Incentive Trip to MalaysiaGP.

honda cengkareng

Peserta dari VIP Incentive Trip ini berasal dari berbagai kalangan dan status; mulai dari Distributor, rekanan bengkel resmi (authorized dealer), bengkel modern channel (chainstore), sampai kepada level konsumen (pengguna langsung)

Adapun pengguna Motul yang beruntung tersebut adalah Deni Kurniawan dan Andhika Adidharma.
Kedua orang ini mendapatkan hadiah VIP Incentive Trip ini dari dua promo yang berbeda.

MOTUL LUCKY DRAW PROMO WITH SITEPAT (Jogjakarta)

Jika masih ingat sebelumnya, pada bulan Juli – Agustus tahun ini, Motul bekerjasama dengan bengkel SiTepat area Jogjakarta untuk memberikan kesempatan kepada setiap pelanggannya mendapatkan 1 nomor undian per transaksi selama periode promo.

Deni Kurniawan, anak dari Bapak Ade Irawan dan Ibu Eti Nurbaeti adalah seorang pelajar kelas XII dari SMAN 1 Banguntapan, memenangkan grand prize ini. “Tidak mungkin, ga percaya…” kata-kata yang sempat muncul dalam benak pikiran pelajar 18 tahun yang hobi bermain sepakbola ini.

Sebenarnya Deni adalah nama ketiga yang terpilih dari undian yang diambil oleh pihak Motul dan SiTepat pada tanggal 16 September 2016 di hadapan beberapa rekan blogger dan peserta Motul school training. Nama pertama yang terpilih tidak dapat dihubungi, entah karena nomor hp yang diberikan tidak valid, atau pada saat itu sedang offline. Sedangkan nama kedua menolak hadiah tsb dengan mengatakan kalo dia harus bekerja dan tidak bisa menerima hadiahnya… Ya, begitulah jika sudah rezeki, tidak akan kemana. Inilah yang dialami oeh Deni.

Meskipun ada pikiran ragu, tetapi Deni tetap datang untuk verifikasi data di outlet SiTepat Taman Siswa, didampingi oleh salah seorang kerabatnya. Selesai verifikasi, pikiran ragu yang seharusnya hilang ini malah makin menjadi. Kemungkinan dikarenakan masih ada rasa kurang ‘aman’ bagi pihak keluarga. Akan tetapi, dengan usaha dari Bapak Joanes selaku Area Supervisor SiTepat Jogjakarta & Bali ini, akhirnya semua pihak pun dapat diyakinkan.

motul-lucky-draw-promo-with-sitepat-1

Deni memiliki kesan terhadap MotoGP dikarenakan dapat memacu adrenalinnya sehingga tidak mudah bosan saat menonton balapan kuda besi ini. “Motul itu oli berkualitas dengan mutu terjamin dan harganya terjangkau,” tuntas Deni.

MOTUL FB PHOTO CONTEST

Selama hamper 2 bulan dari tanggal 18 Agustus s/d 10 Oktober kemarin, Motul mengadakan promo berupa Motul Photo Contest, dimana syarat mutlak untuk hasil fotonya adalah harus orisinil, dan di foto terlihat kendaraan yg digunakan, produk oli motul, dan tentunya sang pemilik/pengendara.

motul-photo-contest

Promo ini mendapatkan respon yang sangat positif dari para fans motul yang ada di social media. Hal ini terbukti dari besarnya animo fans motul dalam mengupload foto, saling mengomentari, dan juga saling share. Sampai ada juga yang saking positifnya sampai harus rela tidak bisa ikutan dikarenakan batas waktu yang ditentukan telah terlewati.

Jika Deni sebelumnya hanya dengan mengganti oli di jaringan bengkel SiTepat area Jogjakarta, maka kali ini Andhika Adidharma harus menambah sedikit effortnya untuk mencari ide kreatif ketika mengikuti kontes foto Motul di fb, dan akhirnya muncul sebagai pemenang, dan berhak mendapatkan VIP Incentive Trip ini.

motul-lucky-draw-promo-with-sitepat-2

Ayah dari dua putri yang masih duduk di bangku SD ini, juga mengaku bahwa dia telah menyukai MotoGP sejak eranya Kevn Schwants, Mick Doohan, dan sampai masa kejayaan Marc Marquez. Menurutnya, menonton MotoGP juga dapat membuat adrenalin terpacu, dimana kadang ada rasa greget dan gemas saat pebalap saling beradu berebut posisi untuk menjadi yang terbaik.
“Pas sekali bagi saya kontes foto ini karena saya suka otomotif dan fotografi,” tuntas pria yg tahun ini berusia 37, dan memiliki profesi sehari-hari sebagai karyawan swasta.

Nah… bagaimanakah perjalanan Deni dan Andhika ini yang menemani Motul untuk menonton live race di Sepang – Malaysia nanti?
Simak terus hasil liputan beritanya nanti ya.

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini