razia

Kalau yang berhubungan dengan polisi biasanya langsung menjadi kontroversi apalagi kalau soal tilang menilang, seperti kejadian yang satu ini ketika polisi sedang mengadakan di jalanan sepi di sawah atau perbukitan dan akhirnya bermacam2 komentar muncul dari netizen.

honda cengkareng

Razia mau dimana saja sich yang penting razia resmi tidak ada masalah dan justru seharusnya didukung asalkan polisinya juga tertib tidak main damai masuk kantong sendiri. Tujuan razia sudah jelas agar para pengguna jalan tertib dan meminimalisir kecelakaan, karena para pengguna jalan sampai sekarang masih banyak yang menyepelekan kelengkapan berkendara meskipun sebenarnya mereka tahu akan aturannya, sudah ada razia saja banyak yang melanggar apalagi tidak ada razia.

Keep safety riding, siapkan kelengkapan berkendara seperti helm, sepatu, jaket, sarung tangan dan jangan lupa SIM dan STNK, serta pastikan kondisi motor yang fit.

9 KOMENTAR

  1. ah kagak aneh, di tempat gue setahun sekali polisi pasti razia ke gunung-gunung dan pelosok, soalnya digunung-gunung dan pelosok kan banyak yang pake motor bodong alias beli motor dapet nyolong, kalo kagak dirazia entar keenakan pake motor bodong aman-aman aje, sama saja dengan mendukung curanmor

  2. kalo emang resmi ya gpp, mau di mana juga..
    apalagi kalo di hutan/di kampung2, pasti banyak yg kena motor bodong dll.. kali aja mengurangi penadah motor curian dan motor motor modif alay yg membahayakan diri sendiri ato pengguna jalan laen..
    kalo surat komplit, kendaraan normal, taat pajak, pake helm dll ngapain mesti takut kena razia..
    yg takut kena razia biasa nya yg gk punya sim, belom cukup umur,gak bawa stnk, gk bayar pajak, gk pake helm, motor tidak standar, dll

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini