all new pcx 2016

Ajaib… dealer Honda kekurangan stok unit PCX, maklum saja motor seharga 40jutaan ini masih import dari vietnam sehingga konsumen harus sabar mendapatkan unitnya. Menarik membaca artikel di detik.com disitu menyebutkan dealer Wahana Makmur Sejati kekurangan stok karena inden menumpuk hingga 150 unit.

honda cengkareng

“Honda PCX kita kurang stok, jadi konsumen harus inden,” ucap Head of Marketing Wahana Makmur Sejati, Ario, di ajang Honda Modif Contest (HMC), di Jakarta.

Ario mengatakan, Wahana mendapatkan ratusan pesanan Honda PCX. “Bulan ini kita dapat inden 150-an. Bahkan ada konsumen yang baru mendapatkan barangnya awal tahun, padahal konsumen sudah memesan di akhir tahun. Jadi Honda PCX kini tergantung distribusi dari AHM (Astra Honda Motor),” katanya.

“Tapi bulan ini kita akan mendapat stok Honda PCX, karena kalau ada barangnya kita bisa kok menjualnya,” tambah Ario.

Yap, PCX ternyata masih banyak yang inden meski bisa terlihat bahwa penjualannya tergerus oleh datangnya Yamaha Nmax yang notabene jauh lebih murah karena sudah dilokalkan. Publik sudah sangat mengharapkan kalau AHM segera menghadirkan pesaing Nmax misalnya melokalkan Honda Forza. Harga PCX yang terlampau jauh dengan Nmax membuat konsumen lebih memilih ke Nmax.

Saya kok ragu kalau Honda tidak tertarik dengan laris manisnya Nmax…

Apalagi akan ada Nmax versi Sport…

11 KOMENTAR

  1. kembali kasus CBR 150R Thailand jilid 2, PCX CBU sisa stok akan didiskon gede sebelum PCX lokal hadir

    yg rugi yg beli unit CBU akhir2, harga seken nya lgs terjun bebas ngikut harga CKD

    nasib…….

    be smart buyer, nunggu pengumuman diskon gede aja kalo mau beli PCX CBU :p

  2. Antara pcx 150 baru dan vespa sprint enakan mana ya om?mau beli masih bingung nih. Oiya kalo pcx kira kira apakah sudah mau diskon gede kayak cbr 150 yang lampu cuma satu ya om

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini