rossi-dan-lorenzo

Lihat gambar diatas, apakah sampeyan tega melihat wajah dani pedrosa yang bingung dan kayaknya malah tegang ya dia… yap…! saat sesi prescon, Lorenzo melontarkan opininya kepada Rossi yang berujung keduanya sempat bersitegang.

honda cengkareng

Dalam sesi wawancara tersebut Lorenzo menyebutkan kalau Rossi terlalu agresif saat menyalip dirinya dirace misano, dia menuturkan keberuntungannya tidak jatuh akibat diovertake oleh rossi dan rossi pun menampik hal itu karena pebalap lain juga melakukan hal yang sama.

berikut perbedaan percakapan yang dirilis oleh crashnet :

Lorenzo: “Well if you ask this question maybe it is because the move is aggressive because if not, then you don’t ask this question. You can have different opinions: my opinion was that the overtaking was maybe too aggressive; he didn’t need to make this overtaking, but you know this is his style. Other riders overtake more clean… [Rossi laughs].

Lorenzo: “It is true – you don’t know?”

Rossi: “No, no, no. Try to look another time at the overtake on the television.”

Lorenzo: “If I don’t pull up straight the bike, we crash – I crash. Maybe you don’t crash, but I crash for sure.”

Rossi: “This is not true. I don’t know what I have to say – Marquez overtake ten times like this at Silverstone. What you say like this is not true.”

Lorenzo: “It is my opinion, my opinion.”

Rossi: “Also you overtake always aggressive, also to me.”

Lorenzo: “When? This is my opinion, also Race Direction will have another opinion. For me, if I don’t pull up the bike straight I crash. Anyway he didn’t need to do this overtaking, he was better than me today and he would pass me sooner or later, but he didn’t need to be so aggressive on me. He will have another opinion.”

Rossi: “Anyway, I do not agree.”

coba saya terjemahin yo… ojo guyu..

Lorenzo : “Nach kalau sampeyan (wartawan) ngajuin pertanyaan ini mungkin karena langkah ini agresif karena jika tidak, maka maka sampeyan (wartawan) tidak akan mengajukan pertanyaan ini. Sampeyan bisa memiliki pendapat yang berbeda, pendapat saya adalah bahwa dia (rossi) terlalu agresif, dia tidak perlu menyalip seperti ini, tapi sampeyan tahu ini adalah gayanya. pebalap lain menyalip lebih bersih …” ( sambil diketawain Rossi)

Lorenzo: ”ini beneran – kowe tidak ngerti ?”

Rossi :  ”tidak, tidak, tidak. Coba lain kali lihat aksi overtake ini di tv”

Lorenzo: ”kalau saya tidak segera bangkit dari motor maka kami jatuh- saya jatuh, mungkin sampeyan tidak jatuh”

Rossi: ”Ini tidak benar. Saya tidak tahu apa yang harus saya katakan – Marquez menyalip sepuluh kali seperti ini di Silverstone. Apa yang sampeyan katakan itu tidak benar.”

Lorenzo: ”ini opini saya, opini saya.”

Rossi:  ”sampeyan juga kadang overtake terlalu ageresif, juga ke saya”

Lorenzo: ”Kapan ? ini opini saya, tentunya race direction punya opini lain. Untuk saya, jika saya tidak bangkit dari motor maka akan terjatuh. Bagaimanapun dia tidak perlu melakukan overtaking ini, dia lebih baik dari saya hari ini dan dia akan melewati saya cepat atau lambat, tapi dia tidak perlu begitu agresif pada saya. Dia akan memiliki pendapat lain”.

Rossi: ”bagaimanapun saya tidak setuju.”

 

14 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini