pelajar-kecelakaan-bawa-mobil

Kembali terjadi kecelakaan yang melibatkan pelajar, sudah sering terjadi namun para orang tua tetap saja mempercayakan kepada anaknya yang masih dibawah umur sudah dikasih kendaraan.

honda cengkareng

Seperti yang baru saja terjadi di daerah tangerang ini, dikutip dari Kasubag Humas Polres Tangsel AKP H Mansuri yang ditulis detik.com menyebutkan kejadian pada Jumat (9/9/2016) malam kira-kira pukul 20.45 WIB. TKP adalah di Kampung Sawah, Desa Lengkong Kulon, Kecamatan, Pagedangan, Tangerang Selatan. Pelajar berusia 16 tahun bernama Filifi Gerado warga Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Mobil Outlander merah dengan nomor poliri BE 1202 BA dikemudikan bersama seorang teman seusianya Handrian Astreando warga Serpong.

Filifi mengendarai kendaraan dari arah sekolahan IPK dengan maksud akan ke AEON Mall dengan kecepatan tinggi. Dikarenakan tidak hafal jalan, mobil terperosok lalu terguling dan terseret kurang lebih 100 meter.

Menjadi pembelajaran buat para orang tua agaar tidak mudah mempercayakan anaknya untuk mengendarai sebelum waktunya.

8 KOMENTAR

  1. Selama gak merugikan orang lain sih gpp bodo amat lah, resiko ditanggung sendiri. Mungkin dengan begini ortu nya jadi sadar akan kelalaiannya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini