pasang kamera di kamar mandi

Dasar kelakuan kok bejat gitu ya… inilah kelakuan salah satu karyawan toko yang menyediakan fasilitas kamar kecil alias toilet. Karyawan toko ini ketahuan menaruh kamera di toilet saat ada pengunjung perempuan yang akan menggunakan toilet tersebut.

honda cengkareng

Aksinya adalah ketika ada pengunjung perempuan mau masuk ke toilet, si karyawan ini mendahului untuk masuk toilet dan inilah waktu dia untuk menaruh hp dengan kondisi kamera ON dan dibungkus dalam kantong plastik untuk mengkamuflase hp. Ketika ada pengunjung masuk toilet maka tanpa dia sadari telah terekam oleh kamera hp yang diletakkan dibawah lantai ini. Beruntung aksinya digagalkan oleh pengunjung yang satu ini karena sebelumnya sudah menaruh curiga ketika masuk toilet bawa hp tapi saat keluar dia sudah tidak bawa hp kemudian dicarinya hp itu dan ketemulah hp yang diumpetin di kantong plastik yang diletakkan di lantai.

Terus kelakuan seperti ini apakah harus dibiarkan, harus ada hukuman agar efek jera sehingga tidak melakukan perbuatannya lagi karena kelakuan seperti sangat berbahaya. Bayangkan istri anda direkam saat di toilet seperti ini…!, bahayanya ketika dia ingin melampiaskan nafsu bejatnya itu, takut dilampiaskan ke anak kecil.

video via hp klik disini

8 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini